Honorer BPBD Ogan Ilir Pemeran Video Hot Resmi Dinonaktifkan

Honorer BPBD Ogan Ilir Pemeran Video Hot  Resmi Dinonaktifkan

kalaksana BPBD Ogan Ilir Edy Rahmat.-Ahmad Romawi-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Honorer Bandan Penanggulangan Bencana Daerah disway.id/listtag/469/bpbd">BPBD Ogan Ilir telah memnaggil oknum Honorer yg terlibat video hot bersama Honorer  tenaga kesehatan Ogan Ilir, penonaktifan  ini di lakukan langsung kalaksana  disway.id/listtag/469/bpbd">BPBD ogan Ilir Edy Rahmat, pada rabu 19 juli 2023.

Terkait video hot yg beredar di media sosial di ogan ilir, yg salah satunya seorang seorang laku laki, merupakan honorer BPBD ogan ilir, saat ini kalaksana BPBD ogan ilir Edy Rahmat telah mengambil Keputusan sementara menonaktifkan  oknum honorer tersebut.  

Penonaktifkan oknum R ini juga sebagai  sanksi sementara waktu, sembari menunggu hasil proses dari pihak kepolisian, yang kasusnya telah di laporkan ke pihak berwajib. 

Menurut Edy Rahmat, pihaknya sangat kaget dan terkejut bahwa pria yg menjadi lawan video call  video hot tersebut merupakan honorer BPBD ogan ilir . 

BACA JUGA:Tak Disadari, Ternyata Ini Penyebab Banyak Nyamuk di Dalam Rumah

BACA JUGA:Keistimewaan Bulan Muharram dalam Pandangan Islam: Peristiwa Penting dan Makna Spiritual

Pihak telah memanggil  oknum tersebut ke kantor BPBD ogan ilir, namun yg bersangkutan tidak datang, 

Namun  secara lisan oknum honorer tersebut telah mengakui bahwa benar dirinya yg ada di video tersebut, oknum ini berinisial  R bertugas  sebagai honorer di BPBD Kecamatan  Sungai Pinang Ogan Ilir. 

Oknum R  ini diketahui telah menikah dan telah  bertugas  di BPBD kecamatan selama satu tahun lebih,  untuk sementara  oknum R diberikan santai non aktif dari honorer BPBD kecamatan .  

hal ini kemudian akan dilaporkan ke Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar, guna mengambil keputusan selanjutnya terhadap  oknum R,  tegas kalaksana BPBD ogan ilir edy rahmat(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv.co.id