Polsek Prabumulih Barat Waspada Teroris

Polsek Prabumulih Barat Waspada Teroris

Polsek Prabumulih Barat Waspada Teroris-Benny Firdaus-PALTV.CO.ID

PRABUMULIH, PALTV.CO.ID - Pasca kejadian teroris di Polsek Astanaanyar Bandung, seluruh Polsek di wilayah PRABUMULIH termasuk Polsek PRABUMULIH Barat memperketat pengamanan terhadap tamu yang masuk pada Kamis( 08/12/2022).

Polsek Prabumulih Barat menindaklanjuti perintah Kapolres Prabumulih AKBP Witdiardi., S.I.K., M.H. pasca kejadian teroris bom bunuh diri Rabu (7/12) pukul 08.20 WIB.

Kapolsek Prabumulih Barat IPTU Arafiq.S.IP menyampaikan langsung memberi arahan dan penekanan pimpinan kepada seluruh anggota dan piket pelayanan SPKT Polsek Prabumulih Barat agar meningkatkan kewaspadaan dalam pengamanan mako dan anggota pasca aksi bom bunuh diri oleh teroris.

BACA JUGA:Bantu Perbaiki Jalan Rusak ASMARA Atasi Keluhan Masyarakat

Kapolsek menambahkan Ketika ada orang-orang mencurigakan hendak masuk Mako, langsung lakukan kesiapsiagaan serta penindakan sehingga bisa dilakukan pencegahan dan antisipasi hal-hal membahayakan Mako dan anggota Polsek prabumulih barat ataupun masyarakat yang lagi dilayani,”

“Lakukan body sistem baik pengamanan mako ataupun pada saat patroli sehingga bisa meminimalisir kerawanan agar terhindar dari serangan teror yang mengancam keselamatan". Ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv.co.id