Ringkasan Bab 2 Buku Diet and Health: Kunci untuk Kalori

Ringkasan Bab 2 Buku Diet and Health: Kunci untuk Kalori

Ringkasan Bab 1 Buku Diet and Health.--Lulu Hunt Peters, A.B., M.D..

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - KALORI: simbol C.; satuan panas dan satuan nilai makanan; adalah jumlah panas yang diperlukan untuk menaikkan suhu satu pound air 4 derajat Fahrenheit.

Jangan Lewatkan Ini

Definisi yang perlu dipahami:

KALORI; simbol C.; satuan panas dan satuan nilai makanan; adalah jumlah panas yang diperlukan untuk menaikkan suhu satu pound air 4 derajat Fahrenheit.

BACA JUGA:Pemkot Palembang Akan Beri Bantuan Rumah bagi Korban Kebakaran

BACA JUGA:Hujan Deras Timbulkan Longsor di Desa Kemu Ulu OKU Selatan

Dilafalkan sebagai Kal'-o-ri

Banyak usaha yang dilakukan oleh banyak orang yang setengah berpendidikan untuk mencoreng pengetahuan tentang kalori, dengan mengatakan bahwa itu adalah ilmu makanan yang bodoh, sebuah kesalahan, sebuah ketakutan, dan sebagainya.

Mereka berargumen, atau lebih tepatnya mengatakan, bahwa karena tidak ada kalori dalam beberapa unsur makanan yang sangat penting, seperti vitamin dan garam mineral, maka tidak perlu untuk mengetahuinya. 

Mereka juga berargumen bahwa kakek-nenek mereka tidak pernah mendengar tentang kalori dan mereka tetap baik-baik saja. Argumen kakek-nenek selalu membuat pikiran saya marah.

BACA JUGA:Operasi Patuh Musi 2023, Minggu Pertama Berlangsung Penindakan 1000 Kendaraan Melanggar

BACA JUGA:Sedang Diet! Ini Rutinitas Pagi Yang Bikin Berat Badan Cepat Turun

Satuan Pengukuran

Sekarang Anda tahu bahwa kalori adalah satuan untuk mengukur panas dan makanan. Itu bukan panas, bukan makanan; hanya satuan ukuran. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber