Video: Makna Shio Kelinci Tahun 2023

Video: Makna Shio Kelinci Tahun 2023

Tahun Baru Imlek 2023 atau Tahun Shio Kelinci.-ignartonosbg-pixabay.com/ignartonosbg

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Perayaan Tahun Baru Imlek 2023 atau menurut kalender Tionghoa tahun 2574, merupakan Tahun Shio Kelinci.

Ternyata, ada makna tersendiri di balik sisi lucu dan lembut hewan kelinci. Menurut kepercayaan Tionghoa, kelinci melambangkan umur panjang dan kedamaian.

Orang dengan shio kelinci lahir pada tahun 1963, 1975, 1987, 1999, 2011, dan 2023. Pemilik shio kelinci dikenal sifat lemah lembut sopan dan perhatian, sehingga memiliki banyak teman. Di sisi lain, mereka juga merupakan pribadi yang kerap kesulitan dalam mengambil keputusan.

Namun harus diwaspadai. Kondisi pemilik shio kelinci tampaknya tidak baik. Mereka terkena bintang Tai Zhu yang berarti usia nahas.

BACA JUGA:Ikuti Cara Ini, Tanaman Dapat Tumbuh Subur

BACA JUGA:Mata Minus? Begini Cara Mencegah dan Menguranginya

Menurut Sekretaris Wilayah Sangha Agung Provinsi Sumatera Selatan, Bangka Belitung dan Bengkulu, Wiku Yanawiriah, orang dengan shio kelinci mempunyai sifat pembawaan yang kalem dan tenang juga cerdas.

“Kalem, tenang, kemudian dia cerdas seperti itu. Sehingga dengan tahun kelinci ini juga tahun yang lebih tenang, seimbang seperti sifatnya kelinci,” ujar Wiku Yanawiriyah saat diwawancarai PALTV pada Minggu, 22 Januari 2023 di Vihara Dharmakirti Palembang.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv.co.id