Albert jadi Midlaner Menggantikan Sans

Albert jadi Midlaner Menggantikan Sans

Albert Kini Menjadi Midlaner Menggantikan Sans--Screenshot medsos 1689516466093

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Mantan jungler RRQ Alberttt menjalani debut MPL ID bersama ONIC Esports di matchday terakhir pekan pertama saat tim Landak Kuning berhadapan dengan Geek Fam.

Pada pertandingan sebelumnya secara mengejutkan tim juara bertahan mengalami kekalahan setelah ditaklukan RRQ di duel bertajuk Royal Derby.

Kekalahan tersebut bukan pertanda baik bagi anak asuh Mars yang saat ini ingin mencetak sejarah menjadi satu-satunya tim yang bisa meraih 3 gelar juara MPL ID secara berturut-turut.

pada pertandingan selanjutnya di laga berikutnya, ONIC Esports langsung mengamankan kemenangan perdananya dengan menumbangkan Geek Fam.

BACA JUGA:Inilah Rahasia Tersembunyi Zodiak Cancer: Pekerjaan Super Menguntungkan yang Tidak Boleh Anda Lewatkan!

BACA JUGA:Tips Bijak untuk Menghadapi Biaya Anak Masuk Sekolah: Membangun Masa Depan dengan Penuh Keuangan yang Sehat

Pertandingan ONIC Esports melawan Geek Fam berakhir dengan skor telak 2-0 untuk kemenangan ONIC Esprots. Namun yang menarik di laga ini adalah turunnya Alberttt di posisi midlaner menggunakan Hero Kadita

Seperti yang kita tahu saat ini, Sanz tidak bisa meperkuat ONIC karena sedang sakit. Drian mengisi posisi midlaner pada duel melawan RRQ, namun hasilnya kurang memuaskan.

Nasib Sanz digantikan Alberttt sebagai midlaner, ini bukanlah posisi natural sang pemain apalagi  kita kenal merupakan seorang jungler andal.

Namun hasilnya cukup memuaskan, ONIC Esports berhasil mengunci kemenangan telak 2-0. Mantan pemain RRQ itu pun sering kali menciptakan momen kunci, seperti menumbangkan Gold Laner lawan dengan serangan kejutan.

BACA JUGA:Ini Keuntungan Menikmati Hidup Bersama Istri Berpostur Gendut, Nomor 4 Diidamkan Setiap Pasangan

BACA JUGA:Perubahan Mengejutkan: Orang Miskin Menjadi Kaya Melalui Keajaiban Sedekah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber