Hunian Hotel di Palembang Meningkat Jelang Imlek

Hunian Hotel di Palembang Meningkat Jelang Imlek

Okupansi hotel di Palembang meningkat jelang Imlek.-Aji Delia-paltv.co.id

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Hunian salah satu hotel di PALEMBANG meningkat mencapai delapan puluh persen menjelang perayan Tahun Baru Imlek.

Astri, General Manager salah satu hotel berbintang di Palembang yang terletak di Jalan R Soekamto mengatakan, sekarang ini tingkat hunian hotel kita sebesar delapan puluh  persen. Tamu yang menginap di hotel tersebut kebanyakan berasal dari luar daerah untuk merayakan Tahun Baru Imlek di Palembang.

Untuk memanjakan mata tamu yang datang, pihaknya juga membuat dekorasi hotel sesuai dengan suasana dalam menyambut Tahun Baru Imlek tahun 2023 ini. Astri juga menyampaikan bahwa pada malam Imlek nanti akan diisi dengan beragam pertunjukan seperti atraksi barongsai dan sebagainya.

Selain itu, beragam menu khas Imlek disuguhkan untuk memanjakan lidah pengunjung. Selain promo makan malam, ada juga promo kamar bagi pengunjung yang akan menginap. Berdasarkan pengalaman sebelumnya, tingkat okupansi hotel ini meningkat pada perayaan Tahun Baru Imlek.

BACA JUGA:Viral! Suami Menikah Ketiga Kalinya, Para Istri Malah Terlihat Bahagia

BACA JUGA:Angpao Imlek! Dapat Saldo DANA Gratis Langsung Cair Rp250 Ribu, Mau?


Astri, General Manager di salah satu hotel di Palembang.-Aji Delia-paltv.co.id

“Weekend ya terutama di Chinnese New Year itu tentunya kamar hotel di Palembang okupansinya meningkat, biasanya itu last minutes ya. Tapi sampa hari ini beberapa booking sudah masuk. Kita berharap sih tutup seratus persen ya, tapi biasanya sih sembilan puluhan,” jelas Astri.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv.co.id