Kurang dari Satu Minggu Diluncurkan, Pengguna Threads Tembus 100 Juta

Kurang dari Satu Minggu Diluncurkan, Pengguna Threads Tembus 100 Juta

Pengguna Threads Tembus 100 Juta.--instagram/@polman_update

PALEMNBANG, PALTV.CO.ID - Aplikasi Threads yang dikembangkan oleh Meta sukses menarik lebih dari 100 juta pengguna baru dalam waktu lima hari setelah peluncurannya. Peluncuran aplikasi ini dilakukan pada tanggal 6 Juni 2023 yang lalu.

CEO Instagram, Adam Mosseri, mengonfirmasi prestasi tersebut. Ia mengaku sangat terkejut dengan pencapaian lebih dari 100 juta pengguna baru ini.

"Seratus juta orang mendaftar untuk Threads dalam waktu lima hari. Saya benar-benar tidak bisa mempercayainya. Ini luar biasa, saya sulit memahaminya," katanya seperti dikutip oleh TechCrunch pada hari Selasa, 11 Juli 2023.

Mosseri juga menyebutkan bahwa timnya telah bekerja keras. Ia dan timnya berkomitmen untuk membuat aplikasi ini menjadi sukses.

BACA JUGA:Tips dan Trik Membersihkan Mika Lampu Mobil untuk Menjaga Kecerahan dan Kehandalan

BACA JUGA:Viral! Uang Rp 100 Ribu di ATM Keluar Rp 52 Ribu

"Banyak orang mengatakan, 'Buatlah berhasil, menjadi hebat, dan berkembang.' Ya, kami memang melakukan beberapa hal di luar rencana, tetapi saya jamin kami akan membuat aplikasi ini menjadi luar biasa," tambahnya.

Sebelumnya, Mark Zuckerberg telah melaporkan bahwa Threads berhasil menarik 2 juta pendaftaran dalam waktu dua jam setelah peluncurannya, 5 juta pendaftaran dalam empat jam, dan 10 juta pengguna terdaftar dalam tujuh jam.


Pengguna Threads Tembus 100 Juta.--instagram/@polman_update

Keesokan harinya, CEO Meta tersebut mencatat bahwa lebih dari 30 juta orang telah mendaftar untuk mencoba aplikasi terbaru ini.

Pertumbuhan yang pesat dari Threads patut diperhatikan, terutama karena aplikasi ini belum diluncurkan di Uni Eropa karena masalah privasi.

BACA JUGA:Tips dan Trik Membersihkan Mika Lampu Mobil untuk Menjaga Kecerahan dan Kehandalan

BACA JUGA:Jerawat Membandel Meningkat, Tips untuk Mengatasi Masalah Kulit

Saat ini, Threads telah mencapai lebih dari 100 juta pengguna, sebuah tonggak sejarah yang signifikan. Namun, menjaga pengguna di platform ini akan menjadi tantangan yang nyata bagi mereka.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber