Sudah Mencoba Berbagai Cara Melupakan Mantan Tapi Gagal! Ini Tips Jitu dan Cepat

Sudah Mencoba Berbagai Cara Melupakan Mantan Tapi Gagal! Ini Tips Jitu dan Cepat

Sudah berupaya melupakan mantan tapi tak bisa. Salah satu tipsnya, buang semua barang, hapus kontak, jauhi semua kenangan.--instagram.com/@museum_patah hati

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Kasus perginya Anggi, pengantin wanita di Bogor yang menemui mantannya di kota lain, cukup membuat miris.

Terlebih baru sehari menikah dengan Fahmi, lalu Anggi menghilang dan kemudian baru ditemukan dengan fakta bahwa Anggi kembali kepada mantan. Duh, berita inipun viral di media sosial.

Belajar dari kasus ini, mengapa seseorang sangat susah melupakan mantan, dan tega mencoreng komitmen sebuat pernikahan? Berikut ada beberapa tips agar mantan tidak lagi dalam ingatan.

Kalau tidak jodoh, ada saja caranya sehingga kita berpisah dengan pacar kita atau pasangan kita. Kita tidak usah bahas penyebab perpisahan tapi yang akan kita bahas adalah bagaimana cara melupakan mantan, baik itu mantan pacar, mantan selingkuhan ataupun mantan pasangan suami istri.

BACA JUGA:Lina Mukherjee Resmi Ditahan Kejari Palembang, Berharap Restorative Justice

BACA JUGA:Ingin Mempunyai Anak Laki-laki ?. Berikut Tips Ampuh untuk Meningkatkan Peluang Hamil Anak Laki-Laki

Kadang orang sudah bersusah payah melupakan mantan. Mengapa? Karena hati kita dengan hati si dia itu sudah menyatu, sudah saling paham, sudah saling merasakan sentuhan dan sebagainya.

Kenangan bersama mantan pasti banyak di sekitar kita. Baik berupa benda kenangan, berupa memori dalam otak, maupun orang-orang yang dulunya berasal dari lingkungan sang mantan.

Misalnya kakak adiknya, ayah ibu atau sepupunya dan lain-lainnya. Hal-hal seperti itulah yang membuat kita susah melupakan mantan.

Lalu apa saja yang harus dilakukan sehingga kita mudah melupakan mantan?

BACA JUGA:Kita Mungkin Belum atau Sudah Tahu Kisah Lampau dan Kini Jalan Jenderal Sudirman Kota Palembang

BACA JUGA:Sumatera Selatan Masuk Kategori Daerah Rawan Sedang pada Pemilu 2024

1. Buang semua benda-benda yang terkait dengan mantan. Baik itu benda yang kita pakai benda, benda yang kita simpan ataupun kenangan-kenangan yang masih bisa kita lihat setiap hari.

Jangan ada kata sayang, jangan pernah menyesali barang itu mahal buang atau serahkan kepada orang lain yang kita tidak akan melihat lagi barang itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber