Cara Mendesain Rumah Agar Terlihat Cantik

Cara Mendesain Rumah Agar Terlihat Cantik

Menata interior rumah dapat menambah kesan cantik dan fungsional.--pixabay.com/StockSnap

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Rumah adalah impian bagi setiap orang. Mereka yang mampu membeli Rumah tentunya menginginkan Rumah yang mewah.

Namun, tak semua orang memiliki rumah mewah. Mungkin banyak di antara kita punya rumah tapi dengan konsep yang sederhana.

Bahkan ada juga dari sebagian orang memiliki rumah impian yang sederhana tak mesti harus mewah. Misalnya dengan cara mendesain rumah yang sederhana dengan tampilan mewah dan terlihat cantik.

Agar sipenghuni rumah betah tinggal didalamnya dan menambah aroma kenyamanan untuk ditempati, biasanya melibatkan beberapa faktor seperti tata letak, penggunaan warna, pencahayaan, dekorasi, dan pilihan material.

BACA JUGA:Brace Sheva Imut, Bawa Timnas Indonesia Lolos ke Semifinal AFF U-19 Women's Championship 2023

BACA JUGA:Wajib Tahu! Inilah Manfaat Kacang untuk Mencegah Penyakit Jantung

Dalam pembahasan artikel kali ini, kami akan membagikan tips yang dapat membantu Anda mendesain rumah agar terlihat cantik.

1. Tata letak

Perencanaan tata letak yang baik dapat membuat rumah terlihat indah dan berfungsi dengan baik. Pertimbangkan aliran ruang yang lancar, ruang terbuka yang memadai dan perhatikan setiap fungsi ruangan.

2. Pilihan warna yang tepat

BACA JUGA:Cara Mengatasi Mabuk Durian, Tidak Perlu Panik

BACA JUGA:Keunggulan Kesehatan yang Didapat dari Konsumsi Rutin Buah Pisang

Warna memiliki dampak besar pada penampilan rumah. Pilihan palet warna yang sesuai dengan gaya dan suasana yang ingin Anda ciptakan.

Hindari terlalu banyak warna cerah yang dapat  menciptakan kesan berlebihan. Konsisten dalam penggunaan warna di seluruh rumah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber