MGBC Berpeluang Juara Group B PBL Cup 2023

MGBC Berpeluang Juara Group B PBL Cup 2023

PBL Cup 2023.-foto/Ryan kusuma putra-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Selangkah lagi tim unggulan MGBC dapat menjadi juara Pool B di PBL Cup 2023, setelah berhasil mengalahkan tim The Thamvans dengan skor 59 - 55.

Quarter pertama ke dua tim langsung menyuguhkan permainan menarik, The Tamvans yang berisikan pemain muda, terus menerapkan permainan cepat namun tim MGBC yang di komandoi Hagay berhasil mengimbangi permainam cepat, sehingga tom MGBC berhasil leadi g dengan skor 13 - 10.

Quarter ke 2, tim MGBC masih bisa mengontrol jalannya pertandingan dengan menang di under basket dan offensive rebound, sehingga masil unggul dengan skor 33 - 21.

Masuk quarter 3, tim The Thamvans mulai tampil agresif, dan berhasil menjebol defend tim MGBC lewat drive ke jantung pertahanan tim MGBC dan tri poinnya, membuat jarak ketinggalan poin berhasil di kikis yaitu 43 - 35.

BACA JUGA:PALTV Media Officer Basket di Palembang

BACA JUGA:Menang Mental Bertanding, Bima Cukur Bhayangkara

Quarter 4, tim The Tamvams terus pressing tim MGBC sampai menit akhir, namun beberapa momen di menit akhit tidak bisa di optimalkan tim the thamvans sehingga kalah dengan skor 59 - 55.

Nurut keterangan dari zack, perwakilan dari Tim The Thamvans, pertandingan tadi berjalan seru, memang sempat kedodoran di awal quarter berusaha mengejar tapi belum maksimal.


Iwan Kapten Tim MGBC-foto/Ryan kusuma putra-PALTV

Sedangkan menurut keterangan dari Iwan, Kapten Tim MGBC, sempat kewalahan menghadapi permainan The Thamvans, namun teman teman berhasil menjalankan intruksi pelatih sehingga dapat memenangkan pertandingan.


Zack perwakilan dari Tim The Thamvans.-foto/Ryan kusuma putra-PALTV

Dalam pertandingan ini, Hendry berhasil cetok top skor dengan 14 poinnya.

Silakan klik link tayangan PALTV di facebook di bawah ini: 

https://fb.watch/lGj_bht31F/

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv