Konsisten Bermain, Bhayangkara Tundukan NMB

Konsisten Bermain, Bhayangkara Tundukan NMB

Bhayangkara VS NMB.-foto/Ryan kusuma putra-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - PBL Cup 2023, masuk di minggu ke dua, di Group A  bertemu tim Bhayangkara melawan tim Nmb, dalam pertandingan berlangsung sengit, tim Bhyangkara berhasil menang dengan skor 53- 49.

Quarter pertama, tim Bhayangkara langsung tampil menyerang dengan menerapkan strategi drive dan shotingnya berhasil leading dengam skor 17 - 11.

Masuk di quarter ke 2, tim Nmb mulai bangkit dan mengejar ketinggalan, dengan pres man to man ternyata ampih dan berhasil mengejar ketinggalan skor 24 - 32.

Quarter 3, tim Bhayangkara mulai menyeimbangkan cara bermain Nmb dan jalan pertandingan seru saling kejar mengejar angka, namun bhayangkara masih tetap leading dengan skor 36 - 42.

BACA JUGA:PALTV Media Officer Basket di Palembang

BACA JUGA:Menang Mental Bertanding, Bima Cukur Bhayangkara

Quarter 4, tim nmb berhasil mendominasi pertandingan, dengan melakukan serangan drive serta medium shot, namun masih belum bisa mengungguli tim Bhayangkara yang tetap konsisten mendulang poin, sehingga berhasil menang dengan skor 53 - 49.


Kapten Tim Bhayangkara Ricky.-foto/Ryan kusuma putra-P

Menurut keterangan Kapten Tim Nmb Darwin,ungkapkan dari pertandingan tadi kurang bisa menerapkan strategi dan bakal terus latihan terus untuk pertamdingan selanjutnya.


Kapten Tim Nmb Darwin.-foto/Ryan kusuma putra-PALTV

youtube:@PALTVOfficial.

Sedangkan menurut Kapten Tim Bhayangkara Ricky mengungkapkan defend untuk tim Bhayangkara solid sehingga berhasil menang.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv