Kamu Kurang Percaya Diri? Berikut Cara Mudah Tapi Unik Biar Makin Percaya Diri

Kamu Kurang Percaya Diri? Berikut Cara Mudah Tapi Unik Biar Makin Percaya Diri

MENANAMKA RASA PERCAYA DIRI--Sumber Gambar _ Gerd Altmann __ Pixabay

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Kurangnya rasa percaya diri pada diri sendiri saat menghadapi orang-orang, seringkali menjadi sebuah permasalahan klasik yang banyak dialami orang-orang disekitar kita bahkan diri kita sendiri. Kurangnya rasa kepercayaan diri dapat muncul karena berbagai hal yang mempengaruhi.

Hal-hal yang biasanya menjadi faktor seseorang kurang memiliki rasa kepercayaan diri ialah seperti penampilan fisik, cara bicara, insecure dan masih banyak hal lainnya lagi.

Namun nyatanya ada beberapa hal yang dapat kamu lakukan untuk meningkatkan rasa percaya diri dan mudah untuk diaplikasikan, berikut cara-caranya:

1. Pakai Baju Warna Hitam

BACA JUGA:Anda Gendut Dan Tidak Percaya Diri? Inilah Trik Jitu Pakaian yang Tepat untuk Orang dengan Tubuh Gendut

BACA JUGA:Wajar! Orang Bangga Memakai Barang Mewah, Bisa Lebih Percaya Diri

Ternyata menurut beberapa survey warna hitam dapat membuat seseorang terlihat mempunyai daya tarik kecerdasan, dan kepercayaan diri.

Selain warna hitam, warna-warna lain seperti warna merah, biru dan putih juga dapat membuat seseorang terlihat percaya diri. Namun ada juga warna pakaian yang perlu dihindari seperti warna orange dan coklat.

2. Memakai Parfume

Memiliki bau badan yang harum tentu dapat  mempengaruhi tingkat kepercayaan diri seseorang. Tidak hanya mempengaruhi tingkat kepercayaan diri, namun bau badan juga mempengaruhi bagaimana orang berpandangan dan memperlakukan diri kita.

BACA JUGA:Perut Gendut, Jelek dan Bikin Gak Percaya Diri! Lakukan Hal Ini Agar Perut Jadi Langsing

BACA JUGA:Lakukan Hal Ini Jika Kalian Sering Tidak Percaya Diri

3. Mendengarkan Musik yang Bass-Heavy

Tanpa kita sadari mendengarkan musik dengan genre seperti EDM, hiphop dan lain sebagainya yang memiliki vibes ceria dan seru, dapat membuat seseorang menjadi lebih dominan dan termotivasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber