Bupati OKI Iskandar Lantik Sekda Baru Asmar Wijaya

Bupati OKI Iskandar Lantik Sekda Baru Asmar Wijaya

Bupati Ogan Komering Ilir (OKI) Iskandar SE melantik secara langsung Sekretaris Daerah Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) yang baru Ir Asmar Wijaya, Senin (3/7/2023).-Ahmad Romawi-PALTV

OGAN KOMERING ILIR, PALTV.CO.ID - Bupati Ogan Komering Ilir (OKI) Iskandar SE melantik secara langsung Sekretaris Daerah Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) yang baru Ir Asmar Wijaya, menggantikan Sekda lama Husin yang telah purna bhakti atau pensiun di bulan Juni 2023 kemarin.

Pelantikan dilakukan langsung Bupati OKI Iskandar di ruang rapat Bende Seguguk Kantor Pemerintah Kabupaten OKI pada hari Senin, 3 Juli 2023 pukul 11:00 WIB.

Pelantikan ini juga dihadiri seluruh Kepala Forum Komunikasi Perangkat Daerah (FKPD) dan seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Kantor Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI).

Bupati OKI Iskandar dalam sambutannya mengucapkan terima kasih banyak kepada Sekda lama Husin yang telah membantunya dalam mengakomodir seluruh ASN di lingkungan Pemkab OKI, atas dedikasinya dalam memimpin ASN di lingkungan Pemkab OKI, untuk membangun Kabupaten OKI.

BACA JUGA:Lima Fakta Menarik Uang Koin Rp1000 Gambar Kelapa Sawit! Nilai Jual Fantastis Rp25.000.000 Per 20 Keping

BACA JUGA:Mobil Pertama Kali Dibuat, Mengubah Perjalanan Manusia di Jalan Raya.


Prosesi pelantikan Sekda OKI yang baru oleh Bupati Iskandar, Senin (3/7/2023).-Ahmad Romawi-PALTV

Pelantikan Sekda OKI yang baru ini, dapat terjadi setelah sebelumnya melalui proses panjang pemilihan dan penjaringan Calon Sekda Kabupaten OKI.

Sedangkan kepada Sekda yang baru dilantik, Ir Asmar Wijaya, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (PRKP) Kabupaten OKI, Bupati Iskandar mengharapkan dapat segera melaksanakan tugasnya dalam melanjutkan  program-program yang telah dilakukan oleh Sekda yang lama.

Bupati OKI Iskandar meminta Sekda Asmar Wijaya segera bersinergi dengan Kepala OPD di lingkungan Pemkab OKI, guna mewujudkan visi misi guna menciptakan masyarakat Kabupaten OKI yang maju, mandiri, dan sejahtera berdasarkan iman dan takwa.

Guna memberikan penghargaan pensiun kepada Sekda lama, Bupati OKI Iskandar memberikan jabatan baru untuk menjadi Ketua Tim Percepatan Pembangunan Kabupaten OKI.

BACA JUGA:Lolos Putaran Grup Jadi Target Awal Timnas Indonesia AFF U-19 Women’s Championship 2023

BACA JUGA:Hati-hati Jangan Asal Pakai Produk Kecantikan, Ini Bahayanya Menurut Dokter spesialis kulit!!


Ir Asmar Wijaya resmi menjabat Sekda OKI, Senin (3/7/2023).-Ahmad Romawi-PALTV

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv