Ditawari Kerja Supaya Stop Live Ibu-ibu Mandi, Pria Ini Malah Minta Uang 200 Juta

 Ditawari Kerja Supaya Stop Live Ibu-ibu Mandi, Pria Ini Malah Minta Uang 200 Juta

Ditawari kerja agar berhenti live ibu-ibu mandi malah minta uang 200 juta--Instagram @terangmedia

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Viralnya ibu-ibu live tiktok mandi guyur air di kolam kecil sampai malam hari membuat Jhon LBF tergerak untuk mengajak kerja pemilik akun tersebut di perusahaannya dan menghentikan aktivitas live ibu-ibu mandi tersebut.

Bukannya menerima tawaran kerja tersebut tapi pemilik akun malah menolaknya dan meminta uang kepada Jhon LBF dengan mentransfer 200 juta buat modal usaha. Video yang diunggah akun @terangmedia Selasa 17 Januari 2023 ini pun menulai komentar  beragam dari netizen.

“200 jt lo pasti gedein kolam cari karyawan buat bikin konten lagi satttt!!!! #stopGOBLOK,” kata ayahnya_aril

“Yg oon adalah yg nonton konten nya trus ngasi gift sgala,” ujar andrial docx

“Mari ditransfer 200 juta trs mene e mbalik maneh live ngunu maneh… dasar gak tau diri.. makane ojok didelok live e dan ojo diwehi gift… sing ngewehi gift iku yo mengong,” kata setiawanyoeda.

BACA JUGA:Ini Tanggapan Kadisdikbud Muba Terkait Kasus Oknum Guru Pedofil

BACA JUGA:Indah dan Tahan Lama, Perabotan Kayu Ukiran Khas Palembang Diminati Konsumen dari Jawa

Beberapa waktu lalu, beredar video seorang ibu paruh baya yang sering muncul di siaran langsung TikTok. Dalam siaran langsung, tersebut ibu paruh baya itu melakukan aksi mengguyur dirinya sendiri dengan air yang berada di kolam kecil. Ibu ini dipaksa mandi karena ingin mendapatkan gift dari penonton.

Video yang diunggah oleh akun TikTok intan_komalasari92 menuai tanggapan negatif dari warganet. Pasalnya, warganet melihat keadaan sang ibu yang sudah paruh baya dan menggigil kedinginan.

Sedangkan anaknya yang masih terbilang muda diduga hanya ada di belakang kamera dan merekam aksi sang ibu untuk mengguyur badannya dengan air yang ada di kolam.

Tak hanya sekali, hal ini pun sering diduga dilakukan oleh akun TikTok intan_komalasari92 terhadap ibunya sendiri.

Tentunya video tersebut dipenuhi komentar warganet yang meminta akun intan_komalasari92 untuk menghentikan aksi tersebut. Beberapa warganet pun menandai akun Kapolda Metro Jaya agar hal tersebut bisa dihentikan.

Selain itu, ekspresi sang ibu yang terlihat kedinginan pun disorot warganet. Pasalnya beberapa warganet mengkhawatirkan kondisi kesehatan sang ibu paruh baya tersebut.

BACA JUGA:Dukung Penyelenggaraan Pemilu, Sumeks Launching Graha Pemilu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: