Langkah besar Krafton di India hadir melalui komitmen investasi $50 juta per tahun

Langkah besar Krafton di India hadir melalui komitmen investasi $50 juta per tahun

Langkah besar Krafton di India hadir melalui komitmen investasi $50 juta per tahun dan akuisisi--ig@indian today

Sementara itu, aturan baru mengenai game online difokuskan untuk mendukung pertumbuhan esports dan game sosial non-judi.

Menurut riset Niko Partners, populasi gamer di India tumbuh 12 persen hingga mencapai 444 juta tahun lalu, dengan sepertiganya melakukan belanja dalam game.

Sektor game India masih dalam tahap awal, dengan valuasi hanya seperlima dari pasar Korea Selatan yang bernilai $14,4 miliar.

Namun India memiliki keunggulan demografis, dengan 65 persen dari 1,4 miliar penduduknya berusia di bawah 35 tahun.

BACA JUGA:11 Ormas Sampaikan Aspirasi ke DPRD Ogan Ilir

BACA JUGA:Walikota Palembang Sampaikan Terimakasih Aksi Massa Berlangsung Damai

Bagi Krafton, India termasuk dalam lima pasar teratas secara global, menyumbang sekitar 10 persen dari rekor penjualan perusahaan sebesar $1,1 miliar pada paruh pertama 2025.

Lonjakan ini tak lepas dari kesuksesan Battlegrounds, game battle royale multipemain di mana setiap pemain berjuang hingga tersisa satu orang terakhir di arena pulau..

BGMI memiliki lebih dari 200 juta pengguna di India dan menghasilkan penjualan global tahunan sebesar 10 triliun Won (sekitar $8,9 miliar), menurut laporan FT.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: the indian ekspres