Polres Ogan Ilir Potong 5 Sapi dan 5 Kambing Kurban Hari Raya Iduladha

Polres Ogan Ilir Potong 5 Sapi dan 5 Kambing Kurban Hari Raya Iduladha

Polres Ogan Ilir menggelar kegiatan kurban dengan menyediakan lima ekor sapi dan lima ekor kambing di hari raya Iduladha 1444 Hijriah.-Ahmad Romawi-PALTV

OGAN ILIR, PALTV.CO.ID - Polres Ogan Ilir menggelar kegiatan kurban dengan menyediakan lima ekor sapi dan lima ekor kambing di hari raya Iduladha 1444 Hijriah. Daging hewan kurban dibagikan kepada warga kurang mampu sebanyak 400 bungkus.

Penyembelihan hewan kurban ini dilaksanakan di Mapolres Ogan Ilir di Jalan Lintas Sumatera Kecamatan Indralaya Utara pada Jum’at, 30 Juni 2023.

Wakapolres Ogan Ilir Kompol Hermansyah mengatakan, kurban yang digelar untuk memaknai hari raya Iduladha 1444 Hijriah. Jumlah hewan kurban yang disembelih sebanyak lima ekor sapi dan lima ekor kambing.

Kurban lima ekor sapi dan lima ekor kambing ini merupakan kurban yang dikumpulkan dari para personil Polres Ogan Ilir.

BACA JUGA:Mahasiswa Magang Mendalami Pengetahuan Jurnalistik di Palembang TV

BACA JUGA:Prostitusi Online! Ini Ancaman Hukuman bagi Pelakunya


Kemudian daging hewan kurban tersebut dibagikan kepada warga yang kurang mampu dan membutuhkan di sekitar Polres Ogan Ilir.-Ahmad Romawi-PALTV

Kemudian daging hewan kurban tersebut dibagikan kepada warga yang kurang mampu dan membutuhkan di sekitar Polres Ogan Ilir.

Kegiatan kurban Polri Presisi ini diharapkan dapat bermanfaat bagi segenap warga dan menjadi amal ibadah bagi personil Polres Ogan Ilir.

“Para penerima daging kurban telah didata dan layak mendapatkan daging kurban. Setiap warga yang dibagikan mendapatkan sebanyak 1 kilogram per orang, sebanyak 400 kantong,” ujar Wakapolres Ogan Ilir Kompol Hermansyah.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv