DPD Partai Gerindra Sumatera Selatan Kurban 8 Ekor Sapi

DPD Partai Gerindra Sumatera Selatan Kurban 8 Ekor Sapi

Ketua DPD Partai Gerindra Sumsel Kartika Sandra Desi menyaksikan pemotongan 8 hewan kurban di Kantor DPD Partai Gerindra Sumsel, Kamis (29/6/2023).-Firman Hidayat-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Momen hari raya Iduladha 10 Dzulhijjah 1444 Hijriah pada hari Kamis, 29 Juni 2023, DPD Partai Gerindra Sumatera Selatan melakukan pemotongan hewan kurban sebanyak delapan ekor sapi, di Kantor DPD Partai Gerindra Sumatera Selatan di Jalan Soekarno Hatta, Palembang.

Delapan ekor sapi yang dikurbankan pada hari raya Iduladha kali ini, merupakan sumbangan dari Fraksi Partai Gerindra DPRD Provinsi Sumatera Selatan dan Fraksi Partai Gerindra DPRD Kota Palembang, serta sumbangan dari sejumlah Anggota DPR RI, DPRD Sumsel, dan DPRD Kota Palembang dari Partai Gerindra.

Ketua DPD Partai Gerindra Sumatera Selatan yang juga merupakan Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan, Kartika Sandra Desi menyampaikan, seluruh daging sapi kurban yang telah dipotong selanjutnya akan disalurkan pada warga serta Pengurus Partai Gerindra.

"Kurban sendiri merupakan sebuah kegiatan yang rutin dilakukan oleh DPD Partai Gerindra Sumsel setiap tahunnya, khusus di momen hari raya Iduladha," terang Ketua DPD Partai Gerindra Sumsel Kartika Sandra Desi.

BACA JUGA:Agar Tahan Lama, Beginilah Cara Menyimpan Daging Kurban yang Benar Agar Aman di Konsumsi

BACA JUGA:Berapa Kilogram Daging Kurban yang Harus Dibagikan ke Masyarakat Sesuai Dengan Syariat Islam?


DPD Partai Gerindra Sumatera Selatan melakukan pemotongan delapan ekor hewan kurban pada hari raya Iduladha 1444 Hijriah, Kamis (29/6/2023).-Firman Hidayat-PALTV

Terkait pelaksanaan Pemilu 2024 mendatang, Kartika menyampaikan bahwa DPD Partai Gerindra Sumsel tengah melakukan proses perbaikan berkas di KPU, dan Caleg yang dimajukan merupakan Caleg berkualitas, yang bisa memenangkan Partai Gerindra di Sumatera Selatan dan menghantarkan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menjadi Presiden Republik Indonesia.

"DPD Partai Gerindra Sumsel di ajang kontestasi Pemilu 2024 menargetkan seluruh DPC dapat menduduki kursi Ketua DPRD, serta Pak Prabowo menang di setiap Kabupaten/Kota di Sumsel," ujar Kartika Sandra Desi dengan tegas.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv