FIFA dan PSSI Cek Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring untuk Piala Dunia U-20

FIFA dan PSSI Cek Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring untuk Piala Dunia U-20

Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Palembang.-Firman Hidayat-paltv.co.id

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Kesekian kalinya perwakilan FIFA dan PSSI melakukan pengecekan Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ), guna memantau kesiapan Stadion kebanggaan “Wong PALEMBANG” dalam menghadapi ajang bergengsi Piala Dunia U-20 pada bulan Mei 2023 mendatang.

Piala Dunia U- 20 tinggal tersisa empat bulan lagi. Persiapan menghadapi ajang bergengsi sepakbola ini terus dilakukan.

Untuk memastikan kesiapan kondisi Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring yang rencananya akan dijadikan salah satu venue pertandingan, FIFA dan PSSI melakukan pengecekan stadion kebanggaan “Wong Palembang”.

Sejauh ini, dari pengecekan yang dilakukan, FIFA cukup puas dengan kondisi Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring. Meski demikian, masih ada sedikit perbaikan yang harus disiapkan.

BACA JUGA:Singkong Racun Lebih Menjanjikan

BACA JUGA:Hm.. Nikmatnya Kue Putu Ayu Jumbo, Bagaimana Bikinnya?


Tim FIFA dan PSSI usai periksa kesiapan Stadion GSJ untuk Piala Dunia U-20 Mei 2023, Sabtu 14 Januari 2023.-Firman Hidayat-paltv.co.id


Meina Palloh, Direktur Direktur Jakabaring Sport City (JSC).-Firman Hidayat-paltv.co.id

Ditemui di Stadion GSJ, Sabtu 14 Januari 2023, Meina Palloh selaku Direktur Jakabaring Sport City (JSC) mengungkapkan, kondisi GSJ telah mencapai 75 persen.

“Ini sesuai dengan progres lah ya, masih belum selesai dan kita melakukan cek dan ricek lagi apa yang kurang, apa yang ditambah agar di bulan Mei sudah clear semuanya,” terang Meina.

Rencananya GSJ akan siap 100 persen mendekati momen Piala Dunia U-20.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv.co.id