Nongkrong Asik Jadi Ga Asik, Safei ‘Ditujah’ Teman Sendiri

Nongkrong Asik Jadi Ga Asik, Safei ‘Ditujah’ Teman Sendiri

Andi memberi keterangan pada jurnalis mengenai kejadian 'penujahan' yang dialami korban Safei, (27/6/2023).-Heru Wahyudi-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Beredar di media sosial instagram video aksi ‘penujahan’ yang dilakukan pria berjaket terhadap seorang yang lagi nongkrong di depan rumah pada Jumat malam, 23 Juni 2023.

Berdasarkan informasi dari warga setempat yang berada di lokasi kejadian yang ditemui tim liputan PALTV, Andi mengatakan korban tersebut bernama Safei warga Lorong Pintu Besi Kelurahan Ogan Baru, Kecamatan Kertapati Palembang, yang ditujah oleh temannya sendiri bernama Oktimansyah.

"Ya, korban memang warga Lorong Pintu Besi dan si pelaku juga merupakan teman korban dan juga tetangganya," ungkap Andi yang ditemui pada Selasa, 27 Juni 2023.

Kejadian tersebut berawal pada saat korban datang ikut nongkrong bersama Andi dan teman-teman. Tak lama setelah korban datang dan becerita-cerita, pelaku datang lalu langsung menujah korban.

BACA JUGA:‘Adu Mekanik’ Istilah yang Sering Disebut dalam Permainan Mobile Legends, Jadi Penasaran Apa Sih Artinya?

BACA JUGA:Bersihkan Rumah Sebelum Disanjoi, Apa Itu ‘Sanjo’ dalam Bahasa Palembang?


Andi menunjukkan lokasi kejadian 'penujahan' korban Safei, Selasa (27/6/2023).-Heru Wahyudi-PALTV

"Ya, korban dan pelaku ini pada malam itu datang bertiga sama teman satunya lagi, tiba di lokasi berpencar dan korban ikut kami nongkrong. Tidak lama setelah itu datanglah pelaku langsung menyerang korban dengan senjata tajam," ujar Andi.

Akibat penyerangan itu, korban Safei mengalami luka tusuk di lengan sebelah kanan dan dada sebelah kiri, sehingga harus di larikan kerumah sakit terdekat.

Setelah kejadian tersebut korban langsung dibawa ke Rumah Sakit BARI untuk jalani perawatan, sedangkan pelaku langsung melarikan diri.

"Setelah peristiwa penujahan itu, sampai saat ini pelaku belum diketahui keberadaannya," tambah Andi.

BACA JUGA:Cara-cara Penting untuk Menghindari Kemiskinan yang Harus Anda Ketahui

BACA JUGA:Memasak Daging Kambing Bau dan Alot, Ini Kesalahan yang Harus Dihindari


Tempat kejadian perkaran 'penujahan' korban Safei, Selasa (27/6/2023).-Heru Wahyudi-PALTV

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv