PLN ULP Kayuagung Tingkatkan Pelayanan Lewat Program Penggantian Meteran Listrik Gratis

Dalam upaya untuk terus meningkatkan kualitas layanan kepada pelanggan, PLN Unit Layanan Pelanggan (ULP) Kayuagung secara rutin melakukan penggantian meteran listrik secara gratis. --Foto: dok. PT PLN (Persero)
KAYUANGUNG, PALTV.CO.ID- Dalam upaya untuk terus meningkatkan kualitas layanan kepada pelanggan, PLN Unit Layanan Pelanggan (ULP) Kayuagung secara rutin melakukan penggantian meteran listrik secara gratis.
Proses penggantian ini dilakukan oleh petugas PLN untuk memastikan efisiensi dan akurasi pembacaan meter, serta memberikan informasi yang lebih komprehensif kepada pelanggan.
"Kami di PLN ULP Kayuagung berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik kepada masyarakat. Penggantian meteran listrik gratis adalah bagian dari upaya kami untuk memastikan bahwa pelanggan mendapatkan pelayanan yang terpercaya dan efisien," ucap Triyo Indrawan, Manager PLN Kayuagung.
Pelanggan yang mengalami kerusakan pada meteran listrik dapat melaporkannya melalui kantor pelayanan atau menggunakan aplikasi PLN Mobile. PLN akan mengganti meteran yang rusak karena faktor usia atau kerusakan eksternal tanpa dipungut biaya tambahan.
BACA JUGA:Uta Dada, Hidangan Khas Suku Kaili Yang Kaya Aroma Asap
BACA JUGA:HarmonyOS Jadi Multi-Platform, Huawei Siap Guncang Ekosistem Global
Selain itu, PLN juga secara periodik mengganti meteran konvensional yang sudah mencapai umur lebih dari 10 tahun. Hal ini dilakukan untuk memastikan akurasi pembacaan meter dan menjaga kualitas layanan yang optimal.
Dalam upaya untuk terus meningkatkan kualitas layanan kepada pelanggan, PLN Unit Layanan Pelanggan (ULP) Kayuagung secara rutin melakukan penggantian meteran listrik secara gratis. --Foto: dok. PT PLN (Persero)
Langkah proaktif ini juga sejalan dengan komitmen PLN dalam mendukung transformasi digital dan pelayanan berbasis teknologi.
Melalui aplikasi PLN Mobile, pelanggan kini dapat dengan mudah mengakses informasi tagihan, mengajukan pengaduan, hingga memantau proses layanan secara real-time.
PLN terus mendorong pemanfaatan layanan digital ini agar pelanggan mendapatkan kemudahan, transparansi, dan kenyamanan dalam setiap interaksi dengan PLN.
Komitmen PLN ULP Kayuagung dalam meningkatkan kinerja layanan terus berlanjut, dengan fokus pada kepuasan dan kepercayaan pelanggan.(*)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: berbagai sumber