Nissan Raih Peringkat Tiga di Laporan Reputasi Otomotif 2024-2025

Nissan Raih Peringkat Tiga di Laporan Reputasi Otomotif 2024-2025

Nissan kembali menunjukkan dominasinya di industri otomotif dengan meraih peringkat ketiga dalam Laporan Reputasi Otomotif 2024-2025 untuk kategori merek non-luxury.--foto: nissan.co.id

PALTV.CO.ID- Nissan kembali menunjukkan dominasinya di industri otomotif dengan meraih peringkat ketiga dalam Laporan Reputasi otomotif 2024-2025 untuk kategori merek non-luxury.

Dengan Reputation Score sebesar 705, Nissan berhasil mempertahankan posisinya di jajaran lima besar selama enam tahun berturut-turut sejak laporan pertama dirilis pada tahun 2019.

Laporan Reputasi Otomotif ini merupakan laporan tahunan yang menilai reputasi merek dan dealer otomotif di seluruh Amerika Utara.

Penilaian dilakukan menggunakan Reputation Score, sebuah sistem skoring berbasis data yang mengukur sentimen pelanggan, keterlibatan, dan visibilitas online dalam skala 100 hingga 1.000.

BACA JUGA:PALTV Audiensi dengan Bank Indonesia Sumsel, Bahas Kerja Sama Edukasi untuk Masyarakat

BACA JUGA:Polres Muba Geledah Kantor MEP, Usut Dugaan Kelebihan Bayar Penjualan Arus Listrik

Tahun ini, laporan tersebut menganalisis lebih dari 5,5 juta ulasan pelanggan dari pembeli mobil.

Analisis ini memberikan wawasan berharga tentang perubahan preferensi konsumen, dampak ulasan online terhadap penjualan mobil, serta faktor yang membedakan dealer dengan kinerja terbaik.

Laporan ini juga menegaskan bahwa merek yang secara aktif mengelola reputasi mereka cenderung mengalami peningkatan kepuasan pelanggan dan loyalitas yang lebih tinggi.

Sebagai salah satu merek otomotif terkemuka, Nissan terus berfokus pada inisiatif berbasis pelanggan guna meningkatkan pengalaman membeli dan memiliki kendaraan.


Interior Mobil-pvproductions-freepik

Sejumlah layanan unggulan yang diperkenalkan oleh Nissan antara lain NISSAN ENERGY Charge Network, SignatureFLEX, Nissan@Home, serta Second Delivery.

Layanan-layanan ini menunjukkan komitmen Nissan dalam memenuhi dan melampaui ekspektasi konsumen.

Keberhasilan Nissan dalam mempertahankan reputasi tinggi di industri otomotif tidak terlepas dari inovasi dan strategi pemasaran yang efektif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber