Segera ke Kantor Pos! Beras Bantuan Pangan Pemerintah Ditargetkan Rampung Sebelum Iduladha

Segera ke Kantor Pos! Beras Bantuan Pangan Pemerintah Ditargetkan Rampung Sebelum Iduladha

Kantor Pos Cabang Utama Palembang terus menyalurkan beras bantuan pangan Pemerintah alokasi bulan Maret, April, dan Mei tahun 2023.-Sandy Pratama-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Penyaluran beras bantuan pangan Pemerintah alokasi bulan Maret, April, dan Mei tahun 2023 terus dilakukan pihak Kantor Pos Cabang Utama Palembang. 

Dari keterangan Executive General Manager (EGM) PT Pos KCU Palembang Fendi Anjasmara, yang ditemui pada Kamis, 15 Juni 2023 bahwa penyaluran beras bantuan pangan Pemerintah sendiri ditargetkan rampung sebelum Idul Adha, atau tepatnya pada 20 Juni 2023.

Sementara untuk jumlah alokasi beras Maret, April, Mei sendiri sebanyak 565.414 penerima bantuan di Sumatera Selatan, atau hampir sama dengan alokasi sebelumnya.

Untuk capai penyaluran hingga 15 Juni 2023 sendiri, tahap pertama yakni bulan Maret sudah di angka 100 persen, bulan April sudah di angka 91,80 persen, dan bulan Mei di angka 40,44 persen.

BACA JUGA:Baunya Busuk! Nyatanya Buah Ini Ajaib Penuh Khasiat

BACA JUGA:Kenali Tanda-tanda Oli Palsu, Bukan Main-main Ternyata Oli Palsu Dapat Merusak Parah Mesin Sepeda Motor


EGM PT Pos KCU Palembang Fendi Anjasmara.-Sandy Pratama-PALTV

"Ini masih menyalurkan beras cadangan pangan Pemerintah, kelanjutan dari alokasi Maret, April, Mei. Jadi kita menyalurkan untuk tiga bulan berturut-turut. Alokasinya masih sama, sebanyak 565.414 penerima bantuan. Jadwalnya sendiri sampai dengan tanggal 20 Juni," pungkas EGM PT Pos KCU Palembang Fendi Anjasmara.


Jumlah alokasi beras Maret, April, Mei sendiri sebanyak 565.414 penerima bantuan di Sumatera Selatan, atau hampir sama dengan alokasi sebelumnya.-Sandy Pratama-PALTV

Fendi Anjasmara menambahkan, penyaluran sendiri akan terus dilakukan hingga seluruh beras bantuan Pemerintah tersalurkan, kendati batas akhir penyaluran hingga 20 Juni 2023.

Oleh sebab itu, bagi masyarakat yang terdaftar sebagai penerima dapat mendatangi Kantor Pos guna mendapatkan beras bantuan tersebut.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv