Imbang Lawan Palestina, Timnas Indonesia Dapat Tambahan Poin 1,77

Imbang Lawan Palestina, Timnas Indonesia Dapat Tambahan Poin 1,77

kapten timnas Indonesia Asnawi Mangku alam saat menghadapi pemain Palestina--

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Hasil imbang yang diperoleh oleh Timnas Indonesia, dalam laga persahabatan FIFA Matchday melawan Palestina pada Rabu malam lalu (14/6/2023), di Stadion GBT Surabaya, Jatim. Ternyata membuat Timnas Indonesia meraih poin 1,77 angka. 

Sehingga dengan poin tersebut skuad asuhan Shin Tae Yoong meraih total poin FIFA 1,047.91 angka. 

Walaupun mendapatkan tambahan poin,dari hasil laga uji coba melawan Palestina. Ternyata tidak membuat rangking FIFA Timnas Indonesia merangkak naik, masih tetap bertahan di rangking 149 dunia. Masih jauh dibawah Timnas Vietnam yang kini menempati rangking 94 dunia. 

Skuad Garuda sendiri berpeluang menambah Poin, jika pada laga FIFA Matchday berikutnya Senin (19/6/2023) berhasil meraih hasil positif, melawan Argentina di Stadion GBK Jakarta. 

BACA JUGA:5 Fakta dan Misteri di Balik Laut Dalam Palung Mariana, Nomor 4 Bikin Abang Jago Nyalinya Ciut

BACA JUGA:Wah! Harga Cabai Mulai Naik Jelang Hari Raya Haji, Segini Harganya

Pada laga tersebut Lionel Scolani selaku pelatih Argentina akan membawa tim terbaiknya minus Messi, guna menghadapi Jordi Amat Cs. 

Saat ini pasca menghadapi Palestina di Surabaya, Jordi Amat Cs telah berada di Jakarta, dan sedang menjalani pemulihan serta latihan ringan guna menghadapi Argentina pada hari Senin mendatang.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber