Tabrak Lari, Ibu Kandung Tergilas Hingga Meninggal Dunia

Tabrak Lari, Ibu Kandung Tergilas Hingga Meninggal Dunia

Tabrak lari terjadi di Jalan Lintas Timur Indralaya Ogan Ilir KM 33 pada Selasa, 13 Juni 2023 menyebabkan satu korban meninggal dunia di tkp.--Dokumentasi Satlantas Polres Ogan Ilir

OGAN ILIR, PALTV.CO.ID - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalintim Sumatera di Indralaya Kabupaten OGAN ILIR, Sumatera Selatan.

Kali ini kecelakaan merupakan tabrak lari yang terjadi di Jalan Lintas Timur Indralaya Ogan Ilir KM 33, hingga menyebabkan satu korban meninggal dunia.

Korban merupakan seorang ibu yang dibonceng oleh anaknya, tergilas oleh mobil saat terjatuh dari sepeda motor, hingga korban meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP). Peristiwa kecelakaan lalu lintas ini terjadi pada hari Selasa, 13 Juni 2023 sekitar pukul 08:30 WIB.

Video amatir sesaat setelah korban terlindas mobil beredar luas di media sosial. Video warga ini beredar saat terjadinya kecelakaan lalu lintas tabrak lari di Jalan Lintas Timur Sumatera Indralaya Kilometer 33.

BACA JUGA:Penghapusan Denda, Serapan Pajak Palembang Capai 34,16 Persen

BACA JUGA:Keunikan Jengkol, Makanan Umum Indonesia yang Kontroversial

Kasatlantas Polres Ogan Ilir AKP Nofrizal Dwiyanto saat ditemui di ruang kerjanya membenarkan telah terjadinya kecelakaan tabrak lari, TKP di seberang jalan Bank Sumsel Babel Jalan Lintas Timur KM 33 Indralaya.

Kecelakaan berawal dari sebuah kendaraan roda dua dengan Nomor Polisi BG 3631 TF, yang dikendarai Joko Wilantara membonceng ibu kandungnya Nismama.

Sesampai di TKP karena keadaan jalan basah selepas hujan, jalan menjadi licin sehingga membuat sepeda motor yg dikendarai Joko Wilantara jatuh.

Bersamaan dengan jatuhnya sepeda motor, korban yang merupakan ibu kandung Joko ikut jatuh hingga dilindas kendaraan yang melintas dan remuk di bagian kepala korban.

BACA JUGA:Tahukah Kamu bahwa Umbut Kelapa Bukan Hanya Cemilan, Tapi Juga Bahan Makanan Mahal

BACA JUGA:Membongkar Jalan Menuju Kekayaan di Usia Muda dengan Penghasilan UMR

Korban yang sempat dibawa ke rumah sakit sudah meninggal di TKP. Korban meninggal diketahui bernama Nismama (60), warga Dusun III Desa Tanjung Baru Kecamatan Indralaya Utara Kabupaten Ogan Ilir. Sedangkan Joko Wilantara (32) mengalami luka ringan.

Satlantas Polres Ogan Ilir terus melakukan pencarian kendraan yang menabrak korban dengan mengumpulkan barang bukti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv