Holiday Angkasa Wisata Berangkatkan 96 Jemaah Umrah Langsung dari Palembang ke Madinah

 Holiday Angkasa Wisata Berangkatkan 96 Jemaah Umrah Langsung dari Palembang ke Madinah

Travel Umrah Holiday Angkasa Wisata kembali melakukan pelepasan akbar 96 jemaah umrah dalam keberangkatan langsung dari Palembang menuju Madinah. Pada 27 Oktober 2024.-Foto/Luthfi-PALTV

Dijelaskan Indah, para jamaah sebelum berangkat sempat diberikan arahan serta himbauan yang harus dipatuhi oleh setiap jamaah, agar nantinya pelaksaan ibadah umrah berlangsung aman, tertib dan nyaman.

BACA JUGA:BRI Service Excellence Competition (BSEC) 2024, Ajang Pamer Kemampuan dan Dedikasi Pegawai

BACA JUGA: Meningkatkan Akses Perbankan di Seluruh Indonesia Melalui Agen BRILink

“Para jamaah harus mematuhi tour leader dan muthawifnya, kemudian para jamaah juga harus menggunakan atribut yang telah kami bagikan seperti halnya syal dan ID Card, dan juga para jamaah

harus menjaga kesehatannya sehingga apabila merasa sakit harap melapor kepada tour leadernya, kemudian menjaga kesempurnaan ibadah umrohnya,” jelasnya.

Sementara itu, Ustadz Pembimbing jamaah umrah dari  Holiday Angkasa Wisata, H. Suparman, S.Sos,

M.Si mengatakan para jamaah umrah telah diberikan pembekalan secara mendalam tentang rukun-rukun umrah serta sunnah-sunnah yang harus dilaksanakan.


Ustadz Pembimbing jamaah umrah dari Holiday Angkasa Wisata, H. Suparman, S.Sos, M.Si-Foto/Luthfi-PALTV

“Alhamdulillah kami telah memberikan pembekalan berupa manasik yaitu tentang rukun-rukun umrah yang wajib maupun yang sunnah,” ujarnya

Masih dikatakan Suparman, hal tersebut agar setiap para jamaah umrah dari Holiday Angkasa Wisata dapat menjalankan ibadah umrah yang sempurna.

“Termasuk hal yang pantang dan larang, agar mereka dapat memahami dan melaksanakan sehingga mendapatkan umrah yang mabrur,” tukasnya. 

Adapun Tour Leader dalam keberangkatan Jamaah umrah ini akan dipimpin langsung Tour Leader yang professional  yakni Burhamsi untuk jamaah pria sedangkan untuk Jamaah Perempuan akan dipimpin langsung oleh Kartika.

Untuk diketahui, Holiday Angkasa Wisata juga dikenal sebagai satu-satunya travel umrah di Sumatera Selatan dan Indonesia yang menyiarkan langsung kegiatan ibadah jemaah di Madinah dan Mekkah melalui kerjasama dengan stasiun TV lokal, Palembang TV (Pal TV).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: