Warga Desa Muara Sungsang Heboh Penemuan Mayat Laki-laki Diduga ODGJ

Warga Desa Muara Sungsang Heboh Penemuan Mayat Laki-laki Diduga ODGJ

Warga Desa Muara Sungsang dihebohkan dengan penemuan mayat laki-laki ODGJ di dalam sumur sebuah pondok kosong, Jumat (25/10/2024).-Ridho Ilahi-PALTV

BANYUASIN, PALTV.CO.ID - Warga Desa Muara Sungsang Kecamatan Banyuasin II digegerkan dengan ditemukannya sesosok mayat laki-laki yang diduga ODGJ pada Jumat siang, 25 Oktober 2024 sekitar pukul 13:00 WIB.

Mayat laki-laki tersebut ditemukan warga di dalam sumur belakang pondok kosong milik Mamad Parit yang terletak di RT 002 RW. 001.

Mayat yang diduga ODGJ berjenis kelamin laki-laki, ditemukan di dalam sumur dengan kondisi badan terlentang, kedua tangan terbuka, tidak menggunakan baju, dan wajah yang sudah tidak bisa dikenali.

Menurut keterangan saksi Firdaus, ODGJ tersebut sudah lama tinggal di pondok kosong milik Mamad Parit dan sering diantar makanan oleh warga sekitar.

BACA JUGA:3 Sumber Datangnya Rezeki yang Telah diJamin Allah SWT untuk Hambanya

BACA JUGA:Garuda Indonesia Travel Festival 2024 Bidik Transaksi 6 Milliar Rupiah


Firdaus dan rekan, saksi mata, Jumat (25/10/2024).-Ridho Ilahi-PALTV

Melihat kondisi pondok yang sudah satu minggu kosong menimbulkan kecurigaan. Sekitar pukul 13:00 WIB, Firdaus bersama rekannya mendatangi pondok tersebut dan mencium bau busuk yang menyengat.

Setelah dilihat ke belakang pondok kosong itu, ditemukan mayat ODGJ yang sudah mengapung di dalam sumur.

"Pukul 10 pagi saya mau ke bengkel tapi setiap lewat pondok itu saya tidak pernah lagi melihat ODGJ yang sering di sana. Karena penasaran, saya datangi pondok itu dan memanggil Dodi (nama ODGJ) tapi tidak ada suara. Setelah selesai salat Jumat, saya ke sana lagi bersama rekan saya. Kami berdua sudah mencium bau busuk. Kami cari sumber baunya dan ternyata di belakang gubuk ini sudah ada mayat yang sudah mengapung," tutur Firdaus.

Warga yang menemukan mayat tersebut segera melapor ke Kepala Desa Muara Sungsang untuk ditindak lebih lanjut.

BACA JUGA:Ingin Usaha Berkembang? Ini Cara Debitur KUR BRI Manfaatkan Bunga Kecil dan Pencairan Cepat!

BACA JUGA:Dapatkan Keuntungan! Ini Cara Mudah Nabung Emas di BRImo!


Pondok kosong yang kerap ditempati oleh Dodi, laki-laki ODGJ, yang ditemukan tewas di dalam sumur, Jumat (25/10/2024).-Ridho Ilahi-PALTV

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv