Sriwijaya FC Bertekad Curi Poin Penuh di Kandang Lawan

Sriwijaya FC Bertekad Curi Poin Penuh di Kandang Lawan

Sriwijaya FC Bertekad Curi Poin Penuh di Kandang Lawan--Foto : [email protected]

PALTV.CO.ID - Sriwijaya FC akan kembali menjalani laga tandang pada Sabtu, 26 Oktober 2024, melawan PSPS Pekanbaru di Stadion Kaharuddin Nasution, Pekanbaru, Riau.

Pertandingan ini merupakan bagian dari pekan ke-9 Liga 2 sekaligus penutup putaran pertama. Dalam laga ini, Sriwijaya FC yang berjuluk Elang Andalas, tentu memiliki ambisi besar untuk meraih tiga poin penuh demi memperbaiki posisi mereka di klasemen sementara sebelum penutupan putaran pertama.

Namun, misi ini tidak akan mudah bagi Manda Cingi dan kawan-kawan. Pasalnya, tim tuan rumah, PSPS Pekanbaru, yang diasuh oleh Aji Santoso, sedang dalam upaya memperkuat posisi mereka di papan atas klasemen.

Selain itu, bermain di hadapan suporter fanatik Askar Bertuah di kandang mereka sendiri tentu menambah tantangan bagi Sriwijaya FC.

BACA JUGA:Jelang Duel Sengit Lawan PSPS Pekanbaru, Skuad SFC Fokus Pulihkan Performa Fisik!

BACA JUGA:Sriwijaya FC Semakin Terpuruk di Zona Degradasi Liga 2 Grup 1 Usai Kalah 2-1 dari FC Bekasi City


Dengan segala persiapan dan tekad kuat, Sriwijaya FC berharap dapat meraih hasil positif dalam laga melawan PSPS Pekanbaru--Foto : [email protected] Sriwijaya FC

Meskipun demikian, tekad pelatih Hendri Susilo beserta para pemain Sriwijaya FC untuk mengamankan tiga poin sangat kuat. Hal ini semakin didorong oleh hasil kurang memuaskan di laga sebelumnya, di mana Sriwijaya FC harus mengakui keunggulan FC Bekasi City tanpa meraih poin. Oleh karena itu, pertandingan melawan PSPS Pekanbaru menjadi sangat krusial bagi klub kebanggaan Wong Kito.

"Kami punya ambisi untuk mencuri poin di kandang PSPS Pekanbaru," ujar Manda Cingi, gelandang Sriwijaya FC, menunjukkan keyakinan timnya untuk tampil maksimal.

Selain itu, Sriwijaya FC mendapatkan suntikan kepercayaan diri dengan hadirnya Meghon Valpoort, yang baru saja mencetak gol pertamanya untuk klub. Sebagai pemain yang pernah berkiprah di Belanda, Valpoort diharapkan dapat terus menunjukkan kualitasnya dan memberikan kontribusi lebih besar bagi tim.

Dari segi permainan, Sriwijaya FC sebenarnya tidak tampil buruk dalam dua pertandingan terakhir sejak ditangani oleh Hendri Susilo.

BACA JUGA:Hasil Liga Inggris: Liverpool Tundukkan Chelsea 2-1, The Reds Pertahankan Posisi Teratas Klasemen

BACA JUGA:Big Match Liverpool vs Chelsea 20 Oktober: Jadwal dan Prediksi

Buktinya, mereka mampu menahan imbang PSMS Medan dan bahkan menyulitkan pertahanan FC Bekasi City, yang sebelumnya tidak kebobolan dalam lima pertandingan terakhir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber