Sebut DPR ‘Dewan Pengkhianat Rakyat’, Kini Malah Nyaleg DPRD?

Sebut DPR ‘Dewan Pengkhianat Rakyat’, Kini Malah Nyaleg DPRD?

Manik Marganamahendra yang lantang menyuarakan DPR ‘Dewan Pengkhianat Rakyat’ kini malah minta suara untuknya dapat menduduki kursi Parlemen Kebon Sirih.--instagram.com/@marganamahendra

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Rambut boleh sama hitam tapi hati dan pikiran siapa yang bisa menerka. Ibarat pepatah ‘dulu benci lama-lama jatuh hati’.

Sepertinya kalimat tersebut sepadan dengan gelagat mantan Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Indonesia periode 2019-2020.

Manik Marganamahendra yang lantang menyuarakan DPRDewan Pengkhianat Rakyat’ kini malah minta suara untuknya dapat menduduki kursi Parlemen Kebon Sirih.

Sosoknya sempat menjadi sorotan publik karena menjadi salah satu orator dengan mosi tidak percaya serta menolak tegas pengesahan RUU KUHP dan RUU KPK di pelataran DPR RI, 2019 lalu.

BACA JUGA:4 Khasiat Jinten Putih Ini Sebaiknya Ki Sanak Ketahui

BACA JUGA:Bankir Investasi Memprediksi Dolar Bisa Jatuh oleh Mata Uang Ini, Benarkah?

Dalam unggahan terbarunya di akun instagram @marganamahendra, ia menuliskan ‘Hari ini, sekaligus melihat kabar yang banyak tersebar di Twitter dan media lainnya. Saya ingin menjawab dan meminta doa serta dukungan teman-teman: Saya akan maju dalam Pemilu 2024, mencalonkan diri sebagai bacaleg DPRD DKI Jakarta dari @partaiperindo’. Selasa (13/06/2023).

Manik mencalonkan diri untuk DPRD DKI yang bertugas di Dapil 6 Jakara Timur, yang meliputi beberapa Kabupaten yakni Cipayung, Ciracas, Makassar, dan Pasar Rebo.

Atas pembeberannya tersebut, sontak mendapat dukungan dan juga tak sedikit pula yang menyinggungnya memenuhi kolom komentar.

“Bangga karena Manik mengunggah ini dengan berani. Langkah awal yang mantap. Keep up your good work Manik” tulis pemilik akun @titagloria.

BACA JUGA:Belajar Cepat Kaya dari Ci Mehong, Si Calo Tanah Kuburan dan Penjual Dagangan dengan Harga Mehong

BACA JUGA:Berhemat di Masa Sulit, Langkah Awal Menuju Mewujudkan Impian

“Semoga kalo jadi gak ikut didemo sama adek tingkatnya ya. Capek begini terus, dulunya semua yang duduk di DPR juga menyarakan isi hati rakyat, tapi begitu masuk mereka tutup kuping” tulis pemilik akun @makanyakuliah.

“Ada yang nulis ‘apapun makanannya, udah sendiri tetap minumannya” tulis pemilik akun @de_lemmings.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber