Verifikasi Satyalancana Wira Karya, Walikota Palembang Sambut Tim Setmilpres

Verifikasi Satyalancana Wira Karya, Walikota Palembang Sambut Tim Setmilpres

Karo Umum Setmilpres Irjen Pol Adang Ginanjar melakukan verifikasi usulan tanda kehormatan Satyalancana Wira Karya, program Bangga Kencana BKKBN kepada Walikota Palembang Tahun 2023, Rabu (14/6/2023).-Sandy Pratama-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Walikota Palembang Harnojoyo menerima kedatangan Tim Sekretariat Militer Presiden, yang dipimpin langsung oleh Irjen Pol Adang Ginanjar sebagai Kepala Biro Umum, Sekretariat Militer Presiden (Karo Umum Setmilpres), dalam rangka verifikasi dan peninjauan lapangan usulan tanda kehormatan Satyalancana Wira Karya, program Bangga Kencana BKKBN kepada Walikota Palembang Tahun 2023, pada Rabu pagi, 14 Juni 2023, di Rumah Dinas Walikota Palembang.

Walikota Palembang Harnojoyo mengatakan, kedatangan Tim Sekretariat Militer Presiden dikhususkan untuk penilaian pembangunan, kependudukan, dan keluarga berencana.

Terkait hal tersebut, Pemerintah Kota Palembang sendiri sudah memfokuskan dalam penurunan angka stunting, serta inovasi-inovasi dalam hal pembangunan.

Untuk verifikasi, peninjauan lapangan secara langsung dilakukan. Seperti di Kampung Layang-layang dan salah satu rumah sakit yakni Rumah Sakit Pusri, yang bekerja sama dengan Pemerintah Kota dalam hal mendeteksi dini stunting sejak dalam kandungan.

BACA JUGA:3 Hari Hanyut di Sungai Enim, Hanson Ditemukan dengan Kondisi Utuh

BACA JUGA:Ini Biang Keroknya! Penyebab Rumah Terasa Panas dan Gerah, Serta Trik Bikin Suhu Adem


Tim Setmilpres usai melakukan Verifikasi usulan tanda kehormatan Satyalancana Wira Karya Program Bangga Kencana BKKBN kepada Walikota Palembang Tahun 2023, Rabu (14/6/2023).-Sandy Pratama-PALTV

“Hari ini kita kehadiran tim verifikasi penghargaan Satyalancana Wira Karya, yang dikhususkan untuk pembangunan, kependudukan, dan keluarga berencana. Upaya-upaya yang kita lakukan di Kota Palembang, mengurangi angka stunting, dan cukup banyak dilakukan inovasi-inovasi. Hari ini bersama tim kami akan turun ke lapangan bersama tim, utamanya ke Kampung Layang-layang, dan salah satu Rumah Sakit yang kerja sama dengan Pemerintah Kota, terkait mendeteksi dini stunting sejak dalam kandungan,” terang Walikota Palembang Harnojoyo.

Dari data Pemerintah Kota Palembang, pada tahun 2022 stunting Palembang berada pada angka 14,3 persen atau sedikit lagi mencapai target nasional di angka 14 persen. 

Kepala Biro Umum, Sekretariat Militer Presiden (Karo Umum Setmilpres), bersama Walikota Palembang, pada Rabu siang langsung melakukan verifikasi serta peninjauan lapangan ke Kampung KB Layang-layang Kelurahan 29 Ilir Palembang.

Usai kegiatan, Karo Umum Setmilpres Irjen Pol Adang Ginanjar mengatakan, kunjungan ini dilakukan guna mengetahui kondisi lapangan secara langsung, dari paparan yang disampaikan Walikota Palembang.

BACA JUGA:Rahasia Terungkap! 7 Trik Jitu Agar Pria Lebih Tahan Lama di Ranjang Tanpa Obat Kuat, Wanita Terpesona!

BACA JUGA:Google Drive Setop Dukungan untuk Windows 8, Benarkah?


Karo Umum Setmilpres Irjen Pol Adang Ginanjar dan Tim disambut hangat warga Kampung KB Layang-layang Kelurahan 29 Ilir Palembang, Rabu (14/6/2023).-Sandy Pratama-PALTV

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv