Chery Tiggo 8 Resmi Dirilis Miliki Varian Comfort dan Premium.

Chery Tiggo 8 Resmi Dirilis Miliki Varian Comfort dan Premium.

Chery Tiggo 8 Resmi Dirilis Miliki Varian Comfort dan Premium. --chery.co.id

PALTV.CO.ID,- PT Chery Sales Indonesia akan segera memperkenalkan harga resmi dari SUV terbarunya, Chery Tiggo 8, dalam acara peluncuran yang dijadwalkan berlangsung pada hari Rabu, 8 Oktober 2024. 

Chery Tiggo 8, produk unggulan dari produsen otomotif asal Tiongkok, dihadirkan dalam dua varian, yaitu Comfort dan Premium

SUV elegan Chery Tiggo 8 ini sebenarnya sudah diperkenalkan kepada publik dan mulai bisa dipesan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024. 

Pada acara tersebut, pengunjung bisa melihat langsung kendaraan SUV elegan Chery Tiggo 8 ini konsumen melakukan pemesanan awal dengan harga yang sudah ditetapkan sementara waktu.

BACA JUGA:Mengapa Suku Cadang Mobil JDM di Indonesia Terbatas, Sedangkan di Malaysia Melimpah

BACA JUGA:1 dari 4 ABH Terdakwa Pembunuhan dan Rudapaksa Siswi SMP Dituntut Pidana Mati oleh JPU

Saat GIIAS 2024 berlangsung hingga tanggal 28 Juli, Chery menawarkan lock price untuk kedua tipe tersebut dengan banderol sekitar Rp400.000.000. 

Namun demikian, harga pastinya akan diumumkan secara resmi pada peluncuran kali ini, memberikan kejelasan bagi para konsumen yang sudah menantikan perkembangan lebih lanjut mengenai mobil ini. 

Mohammad Ilham, selaku Head of Marketing PT Chery Sales Indonesia, menyebut bahwa ada kemungkinan harga yang diumumkan akan lebih kompetitif dibandingkan dengan saat GIIAS.

Ilham menyatakan bahwa konsumen yang sudah melakukan pemesanan dengan harga Rp400 juta tetap akan mendapatkan keuntungan meskipun harga akhirnya bisa jadi lebih tinggi.

BACA JUGA:Jaga Stabilitas Keamanan Pilkada Serentak, Setjen Wantannas Cek Cooling System di Ogan Komering Ilir

BACA JUGA:Warga Gunung Megang Dalam Terpaksa Hirup Udara Berdebu Penambangan PTTBBE dan PTRMKO

Dia menyebutkan misalnya, mereka yang sudah lock price di angka 400 juta, tapi ternyata harga resminya 410 juta, mereka tidak perlu membayar selisihnya. 


Chery Tiggo 8, produk unggulan dari produsen otomotif asal Tiongkok, dihadirkan dalam dua varian,--chery.co.id

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber