Jelang Iduladha Tidak Ada Penambahan Stok Daging di Bulog OKU

Jelang Iduladha Tidak Ada Penambahan Stok Daging di Bulog OKU

Jelang Iduladha, Bulog OKU miliki stok daging beku sebanyak tujuh ton.-Ari Pranika-PALTV

OKU, PALTV.CO.ID - Menjelang hari raya Iduladha, Kantor Badan Urusan Logistik (Bulog) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) pastikan stok daging sapi aman.

Hal tersebut ditegaskan Kepala Bulog OKU Julkhaidar Romadhon, Bulog OKU memiliki stok daging sapi beku sebanyak tujuh ton untuk menyambut hari raya Iduladha yang diperkirakan jatuh pada Kamis, 29 Juni 2023 mendatang.

"Insya’Allah untuk stok daging aman hingga Iduladha nanti. Kita sudah siapkan sekitar tujuh ton daging beku," kata Julkhaidar.

Dikatakan Julkhaidar, stok daging sebanyak tujuh ton itu disimpan di gudang pendingin khusus daging yang siap dipasarkan untuk masyarakat OKU.

BACA JUGA:Messi Tidak Datang ke Indonesia, Sebagian Fans Kecewa Jual Lagi Tiket FIFA Matchday Indonesia Vs Argentina!

BACA JUGA:Pemkab Muba dan PALTV Jalin Kerja Sama

"Untuk Iduladha ini tidak ada penambahan stok daging beku, stok ini merupakan stok sisa saat hari raya Idulfitri 1444 lalu. Untuk harga jual, daging sapi beku ini dijual dengan harga Rp95.000  per kilogram," jelas Julkhaidar.

Julkhaidar kembali menegaskan tidak adanya penambahan stok daging, mengingat saat Iduladha banyak masyarakat yang mendapatkan daging qurban.

"Kalau penambahan stok daging kita tegaskan kembali tidak ada penambahan stok. Karena biasanya kalau Iduladha masyarakat banyak yang mendapat daging qurban," pungkasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv