Kunjungi Pasar, Cawako Fitrianti Terima Keluhan Pedagang Terkait Retribusi Pasar.

Kunjungi Pasar, Cawako Fitrianti Terima Keluhan Pedagang Terkait Retribusi Pasar.

Cawako Fitrianti Terima Keluhan Pedagang Terkait Retribusi Pasar.--Foto : Ekky - PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Tahapan kampanye pemilihan kepala daerah, calon walikota Palembang nomor urut 1, Fitrianti Agustinda melakukan kunjungan ke pasar Tradisional Lemabang dan pasar Sekip ujung Palembang.

Dalam kunjunganya, Fitrianti Agustinda mendengankan berbagai keluhan pedagang yang berkaitan dengan fasiltas pasar, seperti WC Umum yang rusak, hingga kondisi atap yang bocor, menjadi keluhan pedagang.

Yuliana, pedagang pasar sekip ujung Palembang, menyampaikan beberapa keluhan, salah satunya permasalahan pasar sekip sering tergenang banjir pada saat musim hujan, sehingga perlu adanya solusi agar pedagang dapat berjualan dengan nyaman di pasar sekip ujung Palembang.


Yuliana, pedagang pasar sekip ujung Palembang,--Foto : Ekky - PALTV

"Keluhan kami banjir, pada saat musim hujan, sudah dari jaman dulu seperti ini, kami harapkan ada solusi agar kami yang berjualan tidak lagi kebanjiran" kata Yuliana, pedagang pasar sekip Ujung Palembang.

BACA JUGA: Pilkada 2024, ESP Tolak Disebut Kuda Hitam Pilgub Sumsel

BACA JUGA:Ribuan Jamaah Hadir Peringatan Haul Syeikh Zawawi Idzhom Ke-12 Serta Maulid Arbain

Selain itu, adanya biaya Retribusi pasar yang relative tinggi juga menjadi keluhan pedagang, sehingga dengan hadirnya calon walikota Palembang nomor urut 1, Fitrianti Agustinda ke pasar tradisonal. Nantinya akan berupaya menjawab berbagi permasalahan yang menjadi keluhan para pedagang.


Fitrianti Agustinda, calon walikota Palembang nomor urut 1--Foto : Ekky - PALTV

"Tadi sudah sempat beribteraksi dengan pedagang dan masyarakat, banyak yang ditiripkan, banyak aspirasi yang disampaikan terutama masalah Infastuktur pasar yang dianggap belum layak, bagi kenyamanan pedagang dan pembeli seperti Fasilitas WC dan saluran yang tersumbat sehingga mengakibatkan banjir" kata Fitrianti Agustinda, calon walikota Palembang nomor urut 1.

Menurut Fitri, dengan adanya retibusi pasar yang relative tinggi, jika terpilih menjadi walikota Palembang akan adanya penyesuai retribusi, agar tidak memberatkan pedagang yang ada di pasar tradisional.

BACA JUGA:Pamit Pindah Tugas, Komjen Pol Rachmad Wibowo Doakan Sumsel Semakin Maju Masyarakatnya Sejahtera

BACA JUGA:SMP Negeri 19 Palembang Melaju ke Babak Final 3x3 Basketball Piala Pangdam II Sriwijaya


Fitri, dengan adanya retibusi pasar yang relative tinggi, j--Foto : Ekky - PALTV

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv.co.id