SMKN 2 Palembang Tampil Menawan, Gelar Juara Diraih Lewat Adu Penalti yang Menegangkan!

SMKN 2 Palembang Tampil Menawan, Gelar Juara Diraih Lewat Adu Penalti yang Menegangkan!

laga final kategori putra tingkat SMA Piala Pangdam II Sriwijaya yang mempertemukan SMKN 2 Palembang melawan SMA PGRI 2 Palembang, berhasil dimenangkan oleh SMKN 2 Palembang lewat adu pinalti, Minggu (15/9/2024).-foto/ilham wahyudi-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Sementara itu ada laga final kategori putra tingkat SMA Piala Pangdam II Sriwijaya

Yang mempertemukan SMKN 2 Palembang melawan SMA PGRI 2 Palembang, berhasil dimenangkan oleh SMKN 2 Palembang lewat adu pinalti, Minggu (15/9/2024).

Laga sengit tersaji antara SMKN 2 Palembang melawan SMA PGRI 2 Palembang. Sejak awal kedua tim sama - sama menampilkan permainan menyerang.

Di babak pertam tim SMKN 2 Palembang tampak menguasai jalannya pertandingan dengan terus menggempur pertahanan tim lawan.

BACA JUGA:Drama Adu Penalti! Polsri B Raih Gelar Juara Setelah Kalahkan Polsri A

BACA JUGA:Neta S Shooting Brake Edition, PHEV Futuristik dengan Daya Jelajah Ribuan Kilometer

Meski begitu tim SMA PGRI 2 Palembang tak mau kalah dengan memberikan perlawanan yang sengit. Namun hingga akhir babak pertama skor tetap 0 - 0 untuk kedua tim.

Pada babak kedua kembali SMKN 2 Palembang terus melakukan serangan yang membuat tim SMA PGRI 2 Palembang harus bertahan total hingga akhir babak kedua.

Pertandingan kemudian dilanjutkan dengan adu pinalti yang akhirnya dimenangkan oleh SMKN 2 Palembang dengan skor 3 - 1 setelah 2 penendang pinalti SMA PGRI 2 Palembang berhasil ditepis.


Pertandingan kemudian dilanjutkan dengan adu pinalti yang akhirnya dimenangkan oleh SMKN 2 Palembang dengan skor 3 - 1.-foto/ilham wahyudi-PALTV

Dengan ini SMKN 2 Palembang meraih gelar juara. Pelatih SMKN 2 Palembang M. Rafli Ilham mengaku bersyukur dengan hasil akhir pertandingan ini.


Pelatih SMKN 2 Palembang, M. Rafli Ilham-foto/ilham wahyudi-PALTV

"Alhamdulillah berkat kerja keras serta hasil latihan pemain kita dapat meraih juara. Meski begitu dari

Awal kami tidak menargetkan untuk menjadi juara, melainkan sebagai ajang evaluasi untuk turnamen yang akan datang," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: