Kisah Berlanjut, Apakah Dunia Mimpi Buruk Akan Kembali dalam Little Nightmares II

Kisah Berlanjut, Apakah Dunia Mimpi Buruk Akan Kembali dalam Little Nightmares II

Kisah Berlanjut, Apakah Dunia Mimpi Buruk Akan Kembali dalam Little Nightmares II---Foto : [email protected]

PALTV.CO.ID - Little Nightmares II adalah sebuah game petualangan horor yang dirilis pada tahun 2021 oleh Tarsier Studios dan diterbitkan oleh Bandai Namco Entertainment.

Game ini adalah sekuel dari Little Nightmares yang pertama kali dirilis pada tahun 2017.

Menurut Aulia yang menjajal game ini "Jika di game pertamanya pemain berperan sebagai Six, seorang gadis kecil yang mencoba melarikan diri dari kapal besar penuh dengan makhluk-makhluk mengerikan" tambahnya.

Namun Di Little Nightmares II pemain akan berperan sebagai Mono, seorang anak laki-laki yang terjebak dalam dunia yang telah terdistorsi oleh transmisi jahat." ujar Aulia.

BACA JUGA:Misteri Kegelapan di Stasiun Radio Bandung, Kenali Game Horor Terbaru Indonesia Nightmare Side

BACA JUGA:Misteri dan Kengerian dalam Game Horor India Kamla


Little Nightmares II pemain akan berperan sebagai Mono,--Foto : store.steampowered.com

Bersama dengan Six, yang kali ini menjadi karakter pendukung, Mono harus menelusuri dunia penuh bahaya ini untuk menemukan sumber dari transmisi yang menghantui dunia mereka.

 

Visual dan Atmosfer yang Memukau

Salah satu aspek paling menonjol dari "Little Nightmares II" adalah presentasi visualnya. Dunia dalam game ini dipenuhi dengan lingkungan yang gelap dan suram, yang dirancang untuk memberikan perasaan ketidaknyamanan dan kegelisahan kepada pemain.

Tarsier Studios berhasil menciptakan atmosfer yang menekan dengan menggunakan palet warna yang suram, pencahayaan yang minim, dan desain karakter yang menyeramkan.

Setiap area yang dijelajahi oleh Mono dan Six terasa unik dan penuh dengan ancaman, mulai dari hutan yang mencekam hingga kota yang penuh dengan makhluk-makhluk mengerikan.

BACA JUGA:Kerja Sama dan Ketegangan di DEATHWATCHERS, Game Horor Terbaru Tahun Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber