iPhone 16 Pro Max Dengan Opsi Penyimpanan terbesar yang pernah ada

iPhone 16 Pro Max Dengan Opsi Penyimpanan terbesar yang pernah ada

iPhone 16 Pro Max Dengan Opsi Penyimpanan terbesar yang pernah ada--Freepik.com

PALTV.CO.ID,-  Bocoran informasi yang mengindikasikan adanya peningkatan besar pada Iphone 16 Pro Max yang ditunggu tunggu banyak orang.

iPhone 16 Pro Max akan diluncurkan pada tanggal 9 September, menjelang pengumuman yang sangat dinanti-nantikan ini, internet ramai dengan bocoran dan laporan tentang iPhone baru.

Hanya tinggal beberapa hari lagi sebelum dunia menerima iPhone 16 Pro Max generasi terbaru dari Apple.

Namun para pengguna sudah tidak sabar menantikannya. Raksasa teknologi yang berbasis di Cupertino ini dikenal dengan kewaspadaan yang ketat terkait inovasinya.

BACA JUGA:78 Persen Responden Wanita Menemukan Profil Palsu di Aplikasi Kencan dan Pernikahan

BACA JUGA:Jangan Abaikan! 5 Kesalahan yang Merusak Wiper Mobilmu

Tahun ini, saat kita menunggu seri iPhone 16, semakin banyak pemberi informasi dan penggemar Apple yang membanjiri internet dengan spekulasi tentang apa yang akan menjadi iPhone berikutnya.

''Kami telah membahas berbagai macam bocoran dan rumor seputar seri iPhone 16, tetapi ada satu laporan yang baru-baru ini menarik perhatian kami di awal tahun ini,'' kata sales Iphone di bilangan Glodok Jakarta.

Menurut laporan dari agregator berita yeux1122 di blog Naver, model iPhone 16 Pro akan menggandakan kapasitas penyimpanan maksimum dibandingkan dengan model iPhone 15 Pro.

Perubahan ini dilaporkan karena adanya laporan pada bulan Januari bahwa Apple mungkin akan beralih ke memori flash NAND Quad-Level Cell (QLC) dengan kepadatan yang lebih tinggi.

BACA JUGA:Nissan Serena e-Power : Mobil Keluarga Canggih dan Ramah Lingkungan

BACA JUGA:Menghilangi Kecurigaan sebagai otak dari pembunuhan dan pemerkosaan Ayu, IS Ikut Yasinan Dirumah Korban

Jika laporan tersebut benar, adopsi QLC NAND oleh Apple dapat memungkinkan lebih banyak penyimpanan dalam ruang yang lebih kecil.


iPhone 16 Pro Max Dengan Opsi Penyimpanan terbesar yang pernah ada--Freepik.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber