Pendaftaran CPNS Kemenkumham Sumsel Segera Ditutup, Pelamar Diminta Lengkapi Berkas

Pendaftaran CPNS Kemenkumham Sumsel Segera Ditutup, Pelamar Diminta Lengkapi Berkas

Proses pendaftaran akan selesai pada tanggal 6 September 2024 jam 11.59 malam menurut jadwal dari BKN.--foto/ dok. Kemenkumham Sumsel

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Daftar CPNS Kementerian Hukum dan HAM akan ditutup besok. Proses pendaftaran akan selesai pada tanggal 6 September 2024 jam 11.59 malam menurut jadwal dari BKN.

Saat deadline pendaftaran semakin dekat, tim yang bertugas untuk memeriksa dokumen pelamar

Sekolah menengah terus bekerja keras untuk menyelesaikan proses verifikasi di Kantor Wilayah Kemenkumham Sumatera Selatan.

Pemeriksaan dokumen dilakukan di Ruang Ogan Kantor Wilayah Sumatera Selatan, pada hari Kamis, tanggal 4 September. 

BACA JUGA:Mayoritas Tabungan di Bawah Rp100 Juta: Benarkah Kelas Menengah Sedang Turun Kasta?

BACA JUGA:Bingung Pilih Tablet untuk Baca Buku? Simak Tipsnya di Sini!

Juru admin, bilang, sampe hari Kamis pagi, ada 7.552 orang yang daftar posisi SLTA. Materi ini berkaitan dengan posisi Penjaga Tahanan Pria dan Wanita.

Serta Pemeriksa Keimigrasian Pemula Pria dan Wanita. Berdasarkan informasi dari pemeriksa, masih banyak orang yang tidak memenuhi syarat karena kesalahan pada dokumen yang mereka unggah. 

Rahmi said that even though there was a slight decrease in the number of applicants yesterday,

Possibly because many people couldn't access or error on the official website for purchasing electronic stamps, but the number will continue to increase until closing today. 


Pemeriksaan dokumen dilakukan di Ruang Ogan Kantor Wilayah Sumatera Selatan, pada hari Kamis, tanggal 4 September. --foto/ dok. Kemenkumham Sumsel

Mengenai masalah yang terjadi sebelum penutupan pendaftaran CPNS 2024, sampai sekarang belum ada informasi resmi tentang apakah pendaftaran akan diperpanjang atau tidak.

Dengan semangat yang positif, proses pemeriksaan akan berjalan lancar tanpa ada masalah.

Kanwil Kemenkumham Sumsel mints pejuang baka pakai wak toko, dan tonton semua kertas syarat biar tutup syarat dan jalan tahap seleksi dokumen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber