Lampu Jalan Mati, Perumahan GCP Gelap Gulita

Lampu Jalan Mati, Perumahan GCP Gelap Gulita

Lampu jalan mati total di Perumahan Griya Cipta Permai (GCP) Kelurahan Talang Jambe Kecamatan Sukarami, Palembang (5/1/2023).-Irawan -paltv.co.id

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Sejumlah lampu jalan di Perumahan Griya Cipta Permai (GCP) Kelurahan Talang Jambe Kecamatan Sukarami Kota PALEMBANG pada Kamis sore (5/1) tampak mati.

Bang Flo, salah seorang warga Perumahan GCP mengatakan setidaknya ada tiga titik lampu jalan yang mengalami kerusakan sejak beberapa bulan terakhir.

"Dua lampu jalan berada di blok E dan satu lagi berada di blok C yang mengalami kerusakan, sehingga dua blok ini gelap gulita" ujar Bang Flo.

Warga Perumahan GCP bahkan sudah berusaha melaporkan rusaknya lampu jalan tersebut ke pihak terkait, namun hingga kini belum juga ada perbaikan.

Seperti yang diakui Dedi, warga Perumahan GCP lainnya. Menurutnya ia sudah beberapa kali menghubungi Dinas Penerangan Jalan, Pertamanan, dan Pemakaman DPJPP Kota Palembang namun belum ditanggapi.

"Kami la melapor ke DPJPP soal lampu jalan mati ini, tapi katek tanggapan. Jadi kami nak melapor kemano lagi?" Keluhnya.

Wargapun berharap kepada pihak yang terkait agar segera memperbaiki lampu jalan ini agar membuat tidak ketakutan saat pulang malam.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv.co.id