MG Mengungkapkan Rencana Mobil Hybrid Terbaru

MG Mengungkapkan Rencana Mobil Hybrid Terbaru

MG Mengungkapkan Rencana Mobil Hybrid Terbaru-- oto_driver.com

VS HEV adalah SUV yang dilengkapi dengan mesin bensin 1.500 cc DOHC 4-silinder yang menghasilkan tenaga sebesar 114 hp dan torsi 150 Nm. Mesin ini dipadukan dengan motor listrik bertenaga 200 kW dan torsi 70 Nm.

BACA JUGA:Game Homeless, Petualangan Mengerikan di Bawah Terang Kota New York

BACA JUGA: Kemajuan Teknologi Real Estate, Menjelajahi Virtual Tours dan Analitik Modern

MG mengklaim bahwa VS HEV mampu berakselerasi dari 0 hingga 100 km/jam dalam waktu 8,9 detik, berkat dukungan transmisi E-CVT dan fitur berkendara yang dapat dipilih, yakni Eco, Sport, dan Comfort.

Fitur-Fitur Canggih pada MG VS HEV

MG telah menyematkan berbagai fitur canggih pada VS HEV untuk pasar Indonesia.

Beberapa fitur utama termasuk head unit yang terintegrasi dengan Android Auto dan Apple CarPlay, I-Max Electric Panoramic Sunroof, Dual Widescreen Cockpit, Wireless Charging, serta kamera HD 360 derajat.

BACA JUGA:Kemajuan Terkini dalam Teknologi Audio, Transformasi dari Studio ke Gadget

BACA JUGA: Kemajuan Teknologi Olahraga Dari Latihan Hingga Pemulihan Optimal

Mobil hybrid pertama MG untuk pasar Indonesia ini ditawarkan dengan harga sekitar Rp389 juta on the road, menjadikannya pilihan menarik bagi konsumen yang mencari kendaraan ramah lingkungan dengan fitur lengkap.

Dengan diluncurkannya MG ZS Hybrid Electric Vehicle (HEV) di Australia dan VS HEV di Indonesia, MG semakin memperkuat posisinya sebagai produsen mobil yang berkomitmen untuk menyediakan pilihan kendaraan ramah lingkungan dengan teknologi canggih.

Debut global ZS terbaru di Australia menjadi momen penting yang dinanti-nantikan oleh para pecinta otomotif, terutama mereka yang tertarik dengan teknologi hybrid.

Sementara itu, kehadiran VS HEV di Indonesia menandakan bahwa MG serius dalam memperluas jajaran mobil hybrid mereka di pasar Asia Tenggara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber