Istri Diduga Selingkuh, Pratama Arhan Banjir Dukungan Netizen

 Istri Diduga Selingkuh, Pratama Arhan Banjir Dukungan Netizen

Pratama arhan pemain timnas Indonesia, yang kini bermain di liga Korsel saat jni tengah dihinggapi masalah rumah tangganya. Dimana sang istri Azizah Salsa diduga telah selingkuh dengan pria lain.--Foto: instagram@pratamaarhan8

PALTV.CO.ID- Pratama arhan pemain timnas Indonesia, yang kini bermain di liga Korsel saat jni tengah dihinggapi masalah rumah tangganya. 

Dimana sang istri Azizah Salsa diduga telah selingkuh dengan pria lain, yang merupakan mantan pacar dari selebgram Rachen Vennya yakni Salim Naudrer

Dugaan perselingkuhan istri bek timnas Indonesia ini, ramai di bahas di media sosial sehingga jadi bahan perbincangan netizen tanah air. 

Bahkan akun instagram pribadi Pratama Arhan yaitu @pratamaarhan8 ramai dikunjungi netizen, khususnya para penggemar mantan pemain PSIS Semarang ini. 

BACA JUGA:Inilah Fakta Masjid Al Aqsa, Yang Sekarang Digunakan Untuk Ibadah Warga Yahudi?

BACA JUGA:Holiday Angkasa Wisata Berangkatkan 90 Jemaah Umrah dengan Paket Perjalanan 13 Hari

Dimana mereka yaitu netizen memberikan  dukungan dan semangat, kepada pemain yang kini bergabung dengan klub Suwon FC di Korea Selatan (Korsel) tersebut.

Seperti diutarakan oleh salah satu netizen yaitu @ thylatifah mengutarakan "semangat berprestasi lagi mas Arhan, tinggalin yang ga bermanfaat"

Walaupun saat ini isu perselingkuhan dihinggapi ke rumah tangganya, namun pemain yang identik menggunakan nomor punggung 2 di timnas Indonesia tersebut.


foto pernikahan Pratama arhan dan Azizah Salsa--Foto: instagram @pratamaarhan8

Masih memasang foto dia dan sang istri azizah salsa atau zize di media sosial instagram miliknya khususnya ketika mereka berdua melangsungkan pernikahan. 


akun instagram pribadi Pratama Arhan yaitu @pratamaarhan8 ramai dikunjungi netizen, khususnya para penggemar mantan pemain PSIS Semarang ini.--Foto: instagram@pratamaarhan8

Diketahui Arhan melangsungkan pernikahan dengan istrinya Azizah Salsa di Tokyo, Jepang pada tahun 2023 lalu tepatnya pada 20 Agustus. Dimana waktu itu Arhan bergabung dengan salah satu klub liga duanya Jepang yakni Tokyo Verdy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: