Apple Mengerjakan Perangkat Mirip IPad yang Dilengkapi Lengan Robotik.

Apple Mengerjakan Perangkat Mirip IPad yang Dilengkapi Lengan Robotik.

Apple Mengerjakan Perangkat Mirip IPad yang Dilengkapi Lengan Robotik.-- Freepik.com

PALTV.CO.ID,- Apple sedang mengembangkan perangkat revolusioner yang menggabungkan tampilan mirip iPad dengan lengan robotik, yang bertujuan untuk merevolusi interaksi rumah pintar.

Apple sedang mengerjakan perangkat baru mirip Ipad dan memiliki lengan robotik yang inovatif yang bisa menjadi pengubah permainan dalam dunia teknologi.

Perangkat yang mirip Ipad ini,  masih dalam pengembangan, adalah gadget meja yang menggabungkan layar mirip iPad dengan lengan robotik yang dapat menggerakkan layar tersebut.

Menurut Mark Gurman, seorang analis terkenal. Bayangkan sebuah layar besar yang dapat miring, berputar, dan menyesuaikan diri berdasarkan kebutuhan Anda—seperti asisten rumah pintar super canggih.

BACA JUGA:Telah di rilis smartphone Vivo V40 dan V40 Pro

BACA JUGA:Telah di Rilis Game Slime ISEKAI Chronicles

Produk ini bukan sekadar tablet lain—perangkat ini dirancang untuk menjadi pusat kendali bagi rumah pintar Anda.

Anda bisa menggunakannya untuk mengontrol semua perangkat pintar Anda, melakukan panggilan video, dan bahkan memantau rumah Anda dari jarak jauh.

Idenya adalah memudahkan pengguna berinteraksi dengan perangkat menggunakan perintah suara melalui Siri, asisten suara Apple. Misalnya, selama panggilan video, Anda bisa mengatakan, "Lihat saya," dan layar akan otomatis menyesuaikan untuk fokus pada Anda.

Gurman mengatakan bahwa Apple telah bekerja pada ide ini untuk beberapa waktu, dan sekarang ide ini semakin mendapatkan momentum. Proyek ini, yang dikenal secara internal sebagai J595, disetujui oleh para eksekutif puncak Apple pada tahun 2022.

BACA JUGA:Quzi Kambing, Sajian Mewah Irak yang Menggiurkan untuk Tamu Istimewa

BACA JUGA: Top 5 Mobil Off-Road, Temukan Kendaraan Terbaik untuk Berpetualang

Baru-baru ini, perusahaan telah meningkatkan upaya untuk membawa perangkat ini ke pasar, kemungkinan pada tahun 2026 atau 2027.

Apple bertujuan untuk menjaga harga sekitar $1,000, tetapi karena masih beberapa tahun lagi, segalanya bisa berubah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber