5 Pembaruan Baru yang Akan Hadir di Zenless Zone Zero Versi 1.1!

5 Pembaruan Baru yang Akan Hadir di Zenless Zone Zero Versi 1.1!

Zenless Zone Zero Versi 1.1 --foto:youtube@Zenless Zone Zero

 

3. Agen Baru dan Bangboo Baru

Apakah kamu sudah mendapatkan Zhu Yuan di banner saat ini? Jika ya, kamu akan segera mendapatkan rekannya dari New Eridu Public Security di versi 1.1. Dia adalah Qingyi, agen Tier-S dengan tipe Stun-Electric. 

Qingyi memiliki kemampuan untuk mengakumulasi Daze dengan cepat melalui serangan Stun dan mengumpulkan Flash Connect Voltage saat memberikan Electric DMG. 

Ketika jumlah Flash Connect Voltage mencapai ambang tertentu, Qingyi akan melancarkan serangan yang sangat kuat. Sebagai rekan Zhu Yuan, Qingyi akan memberikan dukungan berharga dalam pertempuran.

Selain Qingyi, versi 1.1 juga akan memperkenalkan Jane Doe sebagai agen Tier-S baru. Jane adalah karakter utama dalam versi ini yang memiliki hubungan ambigu dengan para Proxy. 

BACA JUGA:Ulasan MicroSD SanDisk GamePlay: Kapasitas Besar untuk Gaming yang Maksimal!

BACA JUGA:Ulasan MicroSD SanDisk GamePlay: Kapasitas Besar untuk Gaming yang Maksimal!


Agen Baru dan Bangboo Baru --foto:youtube@Zenless Zone Zero

Sebagai agen tipe Anomaly-Physical, Jane bisa mengakumulasi Passion Stream untuk dirinya sendiri. Ketika Passion Stream terisi penuh, Jane akan memasuki status Passion, yang memungkinkan dia melancarkan serangan mematikan bertahap yang cepat dan mengumpulkan Attribute Anomaly dengan cepat. 

Namun, Jane juga akan muncul sebagai musuh yang menantang para Proxy sebelum akhirnya bergabung dengan tim pemain. 

Keterampilannya dalam bertarung sangat mengesankan, meskipun mungkin kamu tidak akan menganggap demikian jika kamu adalah lawannya.

Selain dua agen Tier-S, versi 1.1 juga akan menghadirkan satu agen Tier-A, yaitu Seth. 

Seth adalah agen tipe Defense-Electric yang tidak hanya dapat memberikan Shield kepada anggota tim, tetapi juga dapat mengubah senjatanya menjadi pedang besar untuk melawan musuh. 

Selain itu, akan ada juga Bangboo Tier-S baru, Officer Cui, yang akan membantu Proxy saat menjelajahi Hollow.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber