Inilah 7 Manfaat Buah Palem bagi Kesehatan Tubuh

Inilah 7 Manfaat Buah Palem bagi Kesehatan Tubuh

Buah palem yang mirip dengan buah pinang, tapi memiliki rasa yang manis. Mudah dijumpai dan kaya manfaat bagi kesehatan.--instagram.com/@jhariadi

7. Menjaga kesehatan hati. Kandungan asam lemak medium-chain triglyceride (MCT) pada buah palem bisa membantu menjaga kesehatan hati.

Namun, sebaiknya konsumsi buah palem secara seimbang karena mengandung kadar lemak tinggi yang dapat berdampak negatif jika dikonsumsi secara berlebihan pada orang dengan masalah pencernaan atau gangguan kesehatan lainnya.

BACA JUGA:Inilah 7 Khasiat Buah Pala yang Baik untuk Kecantikan

BACA JUGA:Mambanggakan! Indonesia Dipastikan Juara Umum ASEAN Para Games Kamboja 2023

Mengalami gangguan pada kesehatan tubuh, tentunya hal itu memang sangat lah mengganggu. Apalagi sudah memasuki usia senja, melihat keadaan seperti ini perlunya kehati hatian dalam menjaganya. 

Mungkin ada diantara sebagian orang yang usianya cukup relatif muda dan terlihat sehat seperti tidak ada gangguan pada kesehatan, tapi nyatanya rentan sekali terkena gangguan masalah pada kesehatan tubuh.

Misalnya terkena gangguan pada sistim pencernaan, yang disebabkan adanya perubahan pola makan.

Apabila keadaan ini sudah mulai mengganggu maka sebaiknya, langkah yang harus dilakukan adalah mencari solusi agar tak mudah terkena gangguan masalah pada kesehatan.

BACA JUGA:Jemaah Calon Haji Palembang Siapkan Payung dan Topi Hadapi Cuaca Ekstrim di Mekah

BACA JUGA:Muak Dengan Hidup Sukses, Anak Muda di Cina Pilih ‘Rebahan’ Akibat Persaingan Ketat Sejak Lahir

Solusi tersebut bisa diatasi dengan cara berkonsultasi dengan dokter atau dengan tabib yang ahli pada bidang kesehaan termasuk ahli herbal. Salah satu yang alami tentu saja dengan mengkonsumsi buah-buahan yang menyehatkan termasuk buah palem.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber