Traffic Jam Assistance: Fitur Penting di Tengah Kemacetan

Traffic Jam Assistance: Fitur Penting di Tengah Kemacetan

Traffic Jam Assistance: Fitur Penting di Tengah Kemacetan--www.wuling.id

PALTV.CO.ID,- Kemacetan lalu lintas telah menjadi bagian tak terpisahkan dari kehidupan modern di kota besar akibat urbanisasi yang terus berkembang. Beberapa produsen mobil sudah menyematkan teknologi traffic jam assistance, termasuk Produsen Wuling.

Sering kali waktu berjam-jam habis di tengah lalu lintas padat yang sering kali membuat pengendara merasa stres dan cepat lelah. Di sinilah fungsi traffic jam assistance.

Berkat kemajuan teknologi otomotif, ada solusi yang dapat meringankan beban pengendara. Salah satu inovasi tersebut adalah Traffic Jam Assistance atau TJA.

Apa Itu Traffic Jam Assistance?

BACA JUGA:Honda Rebel 1100: Motor Cruiser Berani Beda dengan Transmisi DCT

BACA JUGA:Josh Hartnett Memukau sebagai Pembunuh Berantai di Film Terbaru M. Night Shyamalan

Traffic Jam Assistance adalah fitur dalam teknologi ADAS (Advanced Driver Assistance System) yang secara otomatis menyesuaikan kecepatan kendaraan, menjaga jarak dengan kendaraan di depan.

Berkendara lebih nyaman dengan teknologi traffic jam assistance. www.wuling.id

Serta menjaga kendaraan tetap berada di tengah jalur. Fitur ini dirancang untuk membantu pengemudi dalam kondisi jalanan yang macet dan stop-and-go.

Traffic Jam Assistance bekerja dengan memanfaatkan kombinasi berbagai sensor seperti kamera, radar, dan algoritma khusus.

Menurut Hasan, karyawan yang sering melintas di jalan Palembang-Betung, dengan teknologi Traffic jam assistance ini sangat memudahkan pengendara.

BACA JUGA:Ini Jenis-jenis Penyakit Hati dalam Islam, Waspadalah!

BACA JUGA:Jadah Uli Bakar, Kue Tradisional yang Menghiasi di Hari Hantaran

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber