Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh Serahkan Langsung B1-KWK Kepada Herman Deru-Cik Ujang, Menyala Abangku!

Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh Serahkan Langsung B1-KWK Kepada Herman Deru-Cik Ujang, Menyala Abangku!

Herman Deru-Cik Ujang (HD-CU) terima Surat B1-KWK dari Partai Nasdem yang diserahkan oleh Ketua Umum DPP Partai Nasdem Surya Paloh, Kamis (8/8/2024).--instagram.com/@hermanderu67

PALTV.CO.ID - Pasangan Bakal Calon Gubernur dan Bakal Calon Wakil Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru-Cik Ujang (HD-CU), telah menerima Surat B1-KWK dari Partai Nasdem untuk maju di Pilkada Sumsel November mendatang.

Penyerahan B1-KWK kepada HD-CU dari Partai Nasdem tersebut berlangsung di Jakarta pada hari Kamis (8/8/2024), dilakukan langsung oleh Ketua Umum DPP Partai Nasdem Surya Paloh.

Dalam penyerahan Surat B1-KWK, Surya Paloh didampingi Koordinator Bappilu Partai Nasdem Prananda Surya Paloh, serta sejumlah pengurus Partai Nasdem lainnya seperti Hermawi Taslim selaku Sekretaris Jenderal DPP Partai Nasdem, lalu Willy Aditya, dan Fauzi Amro.

Dalam surat yang ditandatangani langsung oleh Ketum Partai Nasdem Surya Paloh pada tanggal 1 Agustus 2024, diperintahkan kepada DPW Partai Nasdem Sumatera Selatan untuk melaksanakan pendaftaran pasangan Herman Deru-Cik Ujang di Pilgub Sumsel November mendatang, yang akan dimulai akhir Agustus ini.

BACA JUGA:Jaksa Masuk Sekolah: Kejati Sumsel Beri Arahan Cegah Judi Online dan CyberBullying di SMA Negeri 10 Palembang

BACA JUGA:Keseruan Ngeradak Kampung PALTV bersama Pasangan ASTA di Desa Taja Raya Dua Kecamatan Betung

Diketahui pasangan HD-CU dengan jargon Menyala Abangku, sampai saat ini telah menerima sejumlah dukungan dari beberapa Partai Politik untuk maju Pilkada Sumsel 2024.

Di antaranya dukungan dari Partai Demokrat yang mana Bakal Cawagub Sumsel Cik Ujang menjadi Ketua DPD Partai Demokrat Sumatera Selatan.

Lalu Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Perindo, sehingga total dukungan untuk pasangan HD-CU sebanyak 26 kursi di DPRD Sumsel.

Selain dari Partai Politik, dukungan untuk duet HD-CU juga diterima dari kalangan masyarakat Sumatera Selatan, agar pasangan ini maju kembali di Pilkada Sumsel 27 November 2024 mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: