Mercedes-AMG SL63 S E Performance: Mobil Sport yang Menggetarkan

Mercedes-AMG SL63 S E Performance: Mobil Sport yang Menggetarkan

Mercedes-AMG SL63 S E Performance: Mobil Sport yang Menggetarkan--motor1.com

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Mercedes-AMG kembali menghadirkan sebuah mahakarya teknologi dan performa dalam bentuk Mercedes-AMG SL63 S E Performance. Dengan kekuatan dan inovasi teknologi terbaru, mobil ini menjanjikan pengalaman berkendara yang menggetarkan dan tak terlupakan.

Dibekali dengan mesin twin-turbo V-8 dan motor listrik yang terletak di belakang, SL63 S E Performance menawarkan tenaga tambahan sebesar 228 tenaga kuda, menjadikan total daya mencapai 805 hp dan torsi sebesar 1.047 lb-ft. Angka-angka ini sebelumnya hanya ada pada mobil-mobil eksotis papan atas, kini tersedia dalam wujud convertible ikonik dari Mercedes.

Spesifikasi Utama 2025 Mercedes-AMG SL63 S E Performance

BACA JUGA:Kenapa Kecepatan Berbeda Antara Satu Mobil dengan Mobil Lainnya?

- Mesin: Twin-Turbo 4.0-Liter V-8 Plug-In Hybrid

- Transmisi: Otomatis Sembilan Kecepatan

- Output: 805 Tenaga Kuda / 1.047 Pound-Feet

- 0-60 MPH: 2,8 Detik

- Harga: $207.000 (dasar) / $220.000 (perkiraan untuk uji coba)

BACA JUGA:Kenapa Kecepatan Berbeda Antara Satu Mobil dengan Mobil Lainnya?

Perubahan menuju tenaga hybrid tidak merusak penampilan SL. Mobil ini terlihat paling baik sejak generasi R230 awal 2000-an, dengan proporsi yang tepat dan wajah yang tegas namun tidak berlebihan.

Perubahan menuju atap kain dari atap keras lipat otomatis, yang selama lebih dari 20 tahun mengganggu SL, memberikan tampilan yang lebih ramping dan proporsional.

Namun, perpindahan ke atap kain ini tidak mengurangi berat SL. Berat standar SL63 adalah 4.321 pon, dan seluruh perlengkapan hybrid menambah sekitar 500 pon. Berat totalnya hampir setara dengan truk ukuran menengah. Namun, berkat suspensi AMG Active Ride, mobil ini tetap nyaman dan responsif di jalan.

Performa dan Teknologi yang Luar Biasa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber