PJ Walikota Palembang Pimpin Apel Purnabakti Sekda Palembang

  PJ Walikota Palembang Pimpin Apel Purnabakti Sekda Palembang

PJ Walikota Palembang Pimpin Apel Purnabakti Sekda Palembang -Foto/Sandy Pratama-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Penjabat (Pj) Walikota PALEMBANG, Ucok Abdulrauf Damenta, pada Senin pagi 29 Juli 2024, memimpin langsung Apel besar Pemerintah Kota (Pemkot) PALEMBANG, di Pelataran Benteng Kuto Besak (BKB), yang juga merupakan apel peelepasan purnabakti Sekretaris Daerah (Sekda) PALEMBANG, Ratu Dewa.

Dalam momen Apel yang diwarnai haru tersebut turut hadir, Pj Ketua Tim Penggerak PKK (TP PKK) kota Palembang, Irmawaty Habie Damenta, serta Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Palembang, Dewi Sastrani Dewa.

Pj Walikota Palembang, Ucok Abdulrauf Damenta mengatakan salah satu tujuan digelar Apel ini adalah sebagai pelepasan Sekda Palembang Ratu Dewa yang pensiun, dan memilik berkarir di Politik. Meski ini adalah Apel terakhir Ratu Dewa sebagai Sekda Palembang, diharapkan silaturahmi bisa tetap berlanjut di luar kedinasan. 

“salah satunya pelepasan Pak Ratu Dewa, yang secara resmi memilih jalur Politik. Ini meomennya terakhir bertemu dengan teman-teman semua. tapi kalau di luar kedinasan, ya silaturahmi tetap berlanjut.” Kata Pj Walikota Palembang, Ucok Abdulrauf Damenta.

BACA JUGA:Ratu Dewa dan Prima Salam Resmi Terima Rekomendasi Dari Gerindra Untuk Pilkada Palembang

Pj Walikota Palembang meminta seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pemkot Palembang untuk netral. Jika ada pelanggaran akan ditindak tegas sesuai aturan yang ada.

“untuk ASN, karena Pak Ratu Dewa sudah memilik jalur Politik. Saya minta seluruh ASN di Pemkot Palembang harus netral. Kalau ada yang melanggar ditindak sesuai ketentuan dan peraturan.” Ujar Pj Walikota Palembang.


PJ Walikota Palembang Pimpin Apel Purnabakti Sekda Palembang -Foto/Sandy Pratama-PALTV

Sementara itu, Sekda Palembang Ratu Dewa mengatakan, terhitung 1 Agustus sudah tidak lagi berstatus sebagai Pegawai Negei Sipil (PNS), yang sudah ditekuni selama 31,5 tahun. Rasa terimakasih diucapkan kepada teman-teman yang sudah menhantarkan ke momen purna bakti ini.


PJ Walikota Palembang Pimpin Apel Purnabakti Sekda Palembang -Foto/Sandy Pratama-PALTV

“TMT saya terhitung 1 Agustus, saya tidak lagi berstatus PNS. 31,5 tahun, saya kira perjalanan yang panjang. Namun dengan kerja keras, doa, dan teman-teman sudah bisa menghantarkan saya ke momen purnabakti ini.” Tungkas Sekda Palembang, Ratu Dewa.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: