PALTV Gelar Pengajian Bulanan Serta Tausiyah Agama

 PALTV Gelar Pengajian Bulanan Serta Tausiyah Agama

PALTV Gelar Pengajian Bulanan Serta Tausiyah Agama-foto/ilham wahyudi-PALTV

PALEMBANG,PALTV.CO.ID- PALTV sebagai Tv lokal pertama di kota Palembang, kembali menggelar pengajian bulanan di Studio 2 PALTV di Jalan Angkatan 45 Komplek Rukan Palembang Square Mall, Kota Palembang pada hari Kamis malam, 25 Juli 2024.

Pada pelaksanaan pengajian bulanan ini juga disertai tausiyah agama dari Habib Hasan Al Hafidz, dengan tema "Pentingnya Menjaga Perasaan Orang Lain".

Disampaikan oleh Habib Hasan Al Hafidz, tausiyah pada malam ini berkaitan dengan pentingnya dalam menjaga perasaan orang lain. 

"Jadi kita dalam berbicara, bersikap, perbuatan harus paham apakah perkataan serta perbuatan kita itu menyinggung orang lain atau tidak," kata Habib Hasan Al Hafidz.

Dijelaskan Habib Hasan Al Hafidz, dalam menyampaikan pesan atau nasihat tetap harus mempertimbangkan perasaan orang lain. 

BACA JUGA:Chery dan Xiaomi Luncurkan iCar V23: Mobil Listrik Terbaru dengan Harga Terjangkau

"Kita harus menjaga perasaan orang menggunakan kata-kata yang baik dan tidak melukai perasaan orang lain. Itu lah hikmah yang bisa petik dari tausiyah malam ini," terangnya.

Habib Hasan Al Hafidz berpesan kepada seluruh karyawan PALTV ketika melakukan kesalahan harus bisa menerima kritik atau saran yang disampaikan. 


Habib Hasan Al Hafidz-foto/ilham wahyudi-PALTV

"Untuk karyawan PALTV ketika berbuat salah atau ditegur oleh atasan harus bisa menerima kritik dan saran tersebut, meskipun dari cara mereka menyampaikan tidak sesuai dengan apa yang kita inginkan," pesannya.

Sementara itu, Manager SDM dan Umum PALTV Agung Wahyudi mengatakan, apa yang telah disampaikan pada tausiyah kali ini dapat memberi semangat untuk seluruh karyawan PALTV, terutama dalam menghargai perasaan sesama karyawan ataupun atasan.


Manager SDM dan Umum PALTV Agung Wahyudi-foto/ilham wahyudi-PALTV

"Semoga apa yang telah disampaikan oleh Habib tadi, dapat memberi semangat kepada seluruh karyawan untuk menghargai perasaan sesama karyawan," katanya.

Lebih lanjut ia mengatakan, yang dimaksud dengan menghargai perasaan itu dengan menjaga perkataan, sikap dan perilaku.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: