McAfee memperlihatkan solusi aplikasi anti-spam

McAfee memperlihatkan solusi aplikasi anti-spam

McAfee secara konsisten mengembangkan teknologi keamanan baru --Foto : McAfee@ersa

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - McAfee Scam Protection adalah fitur keamanan yang dirancang untuk melindungi pengguna dari serangan Scam atau penipuan yang sering terjadi di dunia maya. 

Dengan fitur ini, diharapkan data penting Anda tetap aman dan tidak tersentuh oleh pihak yang tidak diinginkan.

Dengan begitu, risiko penyalahgunaan data dapat diminimalisir secara signifikan. Fitur ini tidak hanya memberi peringatan saat pengguna mengunduh aplikasi berpotensi berbahaya, tetapi juga membantu menganalisis tautan yang terdapat dalam pesan teks, email, atau media sosial menggunakan teknologi kecerdasan buatan (AI).

Selain itu, McAfee Scam Protection juga dilengkapi dengan Safe Browsing, yang memungkinkan pengguna untuk menjelajah internet dengan aman. 

BACA JUGA:Peringatan Untuk Pengguna Drive Ada Serangan Spam Terbaru! Hati Hati Mengklik Tautan


McAfee Scam Protection juga dilengkapi dengan Safe Browsing --foto:McAfee@ersa

Mode ini secara otomatis memblokir akses ke situs-situs yang berpotensi membahayakan, sehingga mengurangi risiko kebocoran data ke tangan pihak yang tidak bertanggung jawab di dunia maya.

McAfee, perusahaan terkemuka dalam bidang keamanan digital, memahami pentingnya perlindungan data pribadi pengguna di era digital seperti sekarang ini. 

Eddy Cahyono, CEO PT Kharisma Inside Mandiri Sejahtera (KIMS), distributor tunggal produk McAfee Security di Indonesia, menegaskan pentingnya kesadaran akan keamanan data di perangkat seluler. 

Namun, keamanan ponsel seringkali tidak mendapat perhatian serius seperti penggunaannya. McAfee hadir sebagai solusi untuk memenuhi kebutuhan keamanan terdepan bagi pengguna di Indonesia dan kawasan Asia Tenggara," ujar Eddy Cahyono.

PT Kharisma Inside Mandiri Sejahtera (KIMS) berbasis di Indonesia dan telah berhasil menyediakan produk McAfee Security ke berbagai pelanggan di Asia Tenggara. 

BACA JUGA:Mengenal perbedaan Safari dan Chrome

Ini mencakup penjualan serta layanan purna jual yang komprehensif untuk memastikan pengguna mendapatkan perlindungan keamanan yang optimal.

McAfee Scam Protection bukan hanya sekadar alat untuk memblokir serangan cyber, tetapi juga menjadi mitra yang andal dalam mengamankan aktivitas online pengguna sehari-hari. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber