Hari Bhakti Adhyaksa Ke-64: Kajari Muara Enim Tekankan Jajaran Tetap Netral pada Pilkada 2024

Hari Bhakti Adhyaksa Ke-64: Kajari Muara Enim Tekankan Jajaran Tetap Netral pada Pilkada 2024

Pada peringatan Hari Bhakti Adhyaksa Ke-64, Kajari Muara Enim tekankan jajaran tetap netral pada Pilkada 2024, Senin (22/7/2024).-Yansyah-PALTV

MUARA ENIM, PALTV.CO.ID - Dalam memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-64, jajaran Kejaksaan Negeri Muara Enim melaksanakan upacara di halaman Kantor Kejaksaan Negeri Muara Enim pada hari Senin, 22 Juli 2024.

Upacara Hari Bhakti Adhyaksa Ke-64 ini dipimpin langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Muara Enim Rudi Iskandar.

Sebelumnya, Kejari Muara Enim juga telah melakukan rangkaian kegiatan. Salah satunya donor darah yang diikuti seluruh Pegawai Kejari Muara Enim, instansi Pemerintah Daerah, TNI, dan Polri.

“Selain upacara ini, kita juga telah melakukan berbagai kegiatan yang berkaitan untuk kepentingan masyarakat. Salah satunya kemarin dengan donor darah yang diikuti oleh jajaran Kejari Muara Enim, Pemerintah Daerah, TNI, dan Polri. Ini salah satu bentuk bakti Kejaksaan bersama pihak yang terlibat untuk memenuhi kebutuhan darah di wilayah Muara Enim," jelas Kajari Muara Enim Rudi Iskandar.

BACA JUGA:Pengamat Politik: Sumur Minyak Ilegal Jadi Tantangan Berat Calon Kepala Daerah Muba dan Sumatera Selatan


Rudi Iskandar, Kepala Kejari Muara Enim, Senin (22/7/2024).-Yansyah-PALTV

Puncak peringatan Hari Bhakti Adhyaksa Ke-64 dilakukan upacara sekaligus pemberian penghargaan kepada pensiunan Pegawai Kejari Muara Enim.

Usai upacara, Kepala Kejaksaan Negeri Muara Enim Rudi Iskandar mengatakan, pada puncak peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ini, Kejaksaan Agung RI memberikan penghargaan Purna Bhakti kepada Pensiunan Pegawai Kejaksaan untuk setiap daerah.

Di Kejari Muara Enim sendiri terdapat dua orang yang pendapatkan penghargaan Lencana Purna Bhakti Kejagung RI.

"Karena Kejagung yang baru jadi ada SK baru dengan memberikan lencana Purna Bhakti berupa pin," ucap Kajari Muara Enim Rudi Iskandar.

BACA JUGA: Sumur Minyak Kembali Terbakar, Kapolda Minta SKK Migas Lakukan Penutupan

Kejaksaan, sambung Rudi Iskandar, akan berupaya memberikan rasa baktinya kepada masyarakat dengan memberikan yang berguna bagi semua.


Kajari Muara Enim Rudi Iskandar memberikan penghargaan Purna Bhakti kepada pensiunan Kejaksaan, Senin (22/7/2024).-Yansyah-PALTV

Selain itu, Rudi Iskandar menegaskan dalam peringatan Hari Bhakti Adhyaksa Ke-64 ini, Kejari Muara Enim akan memberikan kinerja yang lebih baik dalam penegakan hukum dan juga pelayanan masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv