Ulasan Speaker Sonodyne Antara: Sempurna Untuk Suara Jernih

Ulasan Speaker Sonodyne Antara: Sempurna Untuk Suara Jernih

Ulasan Speaker Sonodyne Antara: Sempurna Untuk Suara Jernih-- Freepik.com

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- India merupakan salah satu negara dengan teknologi yang cukup diperhitungkan. Salah satu yang menonjol adalah instrumen hiburan.  Salah satu speaker terbaik yang saya ulas baru-baru ini adalah dari perusahaan India, merek Sonodyne yang didirikan oleh lulusan IIT, Ashoke Mukherjee, yang telah meluncurkan  merek Sonodyne yang didirikan oleh lulusan IIT, Ashoke Mukherjee, yang telah meluncurkan speaker Bluetooth portabel.

Sonodyne Antara ringkas dan dirancang untuk menjanjikan sensibilitas Eropa yang minimalis.

Casingnya terbuat dari fiberglass, dengan dua radiator di setiap sisinya dan penutup yang dapat dibuka untuk menampilkan opsi port di bagian belakang.

Kontrolnya melalui panel sentuh lembut di bagian atas, dengan LED untuk memandu pemasangan Bluetooth dan fungsi lainnya. Speaker ini memiliki port USB dan USB-C, serta input tambahan. Meskipun ukurannya ringkas, ada dua subwoofer dan tweeter kubah di dalamnya. Selain itu, ini adalah speaker yang berat, bukan sesuatu yang akan Anda masukkan ke dalam ransel untuk menginap bersama teman.

BACA JUGA:Turun Harga Rp 30 Juta! Bisa Matic, Bisa Manual, Honda CRF1100L Africa Twin 2024

Dampak dari semua perangkat keras ini terasa ketika Anda mulai streaming musik melalui Antara, akhirnya terbebas dari panas terik dan kelembapan di bulan Juli, dan ketika hujan turun.

Anda bisa mendengar kedalaman suara Sunidhi Chauhan saat ia menyanyikan lagu Raja re ae re barkha. Ketika Anirudh Varma menaikkan volume di tengah-tengah lagu di Mausam, Anda dapat mendengar bahwa Antara juga bersiap-siap untuk mengimbangi ansambel ini.

 

Antara sangat cocok untuk daftar putar yang berpusat pada vokal seperti Raga Lounge, namun bukan berarti menghapus elemen lainnya. Perkusi dan dawai jelas diberi ruang yang layak.

'Somebody that I used to know' adalah lagu pertama dalam daftar putar hi-fi saya. Sekali lagi, saya menemukan bahwa speaker mengontrol nada tinggi dan rendah (yang ada beberapa di lagu ini) dengan baik tanpa perlu bersusah payah.

BACA JUGA:Inovasi dan Strategi di GIIAS 2024 untuk Menghadapi Persaingan Mobil Listrik oleh Wuling

Antara memiliki suara yang searah dan tidak memiliki efek suara surround yang sangat kuat seperti yang dimiliki oleh banyak speaker Bluetooth modern.

Speaker ini seperti meletakkannya di atas perapian dan mendengarkan lagu-lagu favorit Anda saat suasana hati Anda yang melankolis berubah. Namun, seperti yang saya temukan dengan angka mega bass yang saya gunakan untuk menguji peralatan audio saya, speaker ini dapat menjadi hewan pesta, dengan bass yang mengesankan saat dibutuhkan.

Baterai Antara dapat bertahan lebih dari 12 jam. Alat ini juga dapat digunakan sebagai pemutar musik jika semua lagu dimuat ke dalam drive USB dan dihubungkan langsung ke speaker. Dan jika Anda menginginkannya, sepasang dua unit dapat memberikan efek yang lebih baik pada ruangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber